Bupati Pati Berpesan Pada Kades Yang Dilantik Untuk Bekerja Secara Profesional - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Sabtu, 16 Maret 2019

Bupati Pati Berpesan Pada Kades Yang Dilantik Untuk Bekerja Secara Profesional


Pati,suakaindonesia.com - Setelah Menunggu Kurang lebih 3 Bulan 61 Kepala Desa terpilih dalam Pilkades Serentak pada 15 Desember 2018 yang lalu akhirnya hari ini (16/03/2019) Resmi dilantik dan diambil Sumpah jabatan oleh Bupati Pati Pendopo Kabupaten Pati.

Dari sejumlah 61 Kades yang di Sumpah sekaligus dilantik merupakan orang yang paling dipercaya oleh warganya untuk memimpin desanya , yang meliputi 21 Kades Petahana dan sisanya sebanyak 40 Kades merupakan Baru.


Hadir dalam acara tersebut Muspida Kabupaten Pati Bupati Pati, Wakil Bupati Pati, Dandim 0718 Pati , Wakapolres Pati ,Firman Subagiyo Anggota DPR RI , Evita N Anggota DPR RI , Imam Suroso Anggota DPR RI ,Joko Ujiyanto Anggota DPR RI ,Ali Badruddin Ketua DPRD Kabupaten Pati, Noto Subiyanto,OPD , Satpol PP , Pasopati, Camat se Kabupaten Pati dan Keluarga Kades Terpilih .

Dalam Sambutannya Bupati Pati Menyampaikan Agar Kepala desa yang terpilih setelah dilantik untuk berkerja dengan maksimal dan profesional di Desa yang dipimpinnya dan tidak membeda bedakan antara Pendukungnya maupun pendukung Rivalnya pada saat Pilkades.
"Saya sampaikan pada Kepala desa yang terpilih , Setelah dilantik saya harap kerja dengan baik dan profesional , melayani dengan baik di desanya tidak membedakan pendukungnya atau tidak pendukungnya , karena kepala desa itu pemimpinnya seluruh desa yang dipimpinnya bukan hanya pendukungnya saja" pesan Bupati Pati.
Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar