Kapolres Pati Laksanakan Giat Silahturahmi Ke Tokoh Agama Di Kecamatan Gembong - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Kamis, 04 April 2019

Kapolres Pati Laksanakan Giat Silahturahmi Ke Tokoh Agama Di Kecamatan Gembong


Pati,suakaindonesia.com - Kapolres Pati AKBP Jon Wesley Arianto SIK Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pati Ny. Ria Jon Wesley Arianto beserta rombongan Gelar giat silahturahmi Ke tokoh Agama di wilayah Kecamatan Gembong Pada
Kamis siang yang diawali Sekitar pukul 13.30 wib hingga selesai (4/4/2019).


Turut Hadir dalam Giat tersebut diantaranya Kabag Ren Polres Pati Kompol Sundoyo SH, MH ,Kasat Bimmas Polres Pati AKP Budi Santoso SH ,Kasat Lantas Polres Pati AKP Cristian Chrisye Lolowang ,Kasi Propam IPTU Sukarno SH , Kasubbag Hukum Polres Pati AKP Endah Setianingsih SH, MM ,Kapolsek Gembong AKP ALI Mahmudi SH ,Pengurus Bhayangkari Cabang Pati ,Ketua Bhayangkari Ranting Gembong Ny. Indah Ali Mahmudi SH dan anggota.

Dalam Pelaksanaan Silaturahmi tersebut Kapolres Pati sambangi Ponpes Shofa Azahra di Dukuh Sentul turut Desa Gembong disambut oleh Pengasuh Ponpes Shofa Azahra KH. Imam Sofwan S.Pdi dan istri, kemudian dilanjutkan berkunjung ke Ponpes Raudhatul Falah yang berada di Dukuh Bringin turut Desa Bermi disambut langsung Oleh Pengasuhnya yang bernama KH. Ahmad Zaelani yang didampingi istrinya.



Dalam Kunjungan Silahturahminya Kapolres Pati menyampaikan Beberapa permohonan , salah satunya memohon maaf karena baru dapat silaturahmi di wilayah Gembong yang sebelumnya banyaknya kegiatan terutama menghadapi Pemilu 2019 dan
Memohon dukungan kepada Pengasuh Ponpes agar selama melaksanakan tugas dapat amanah di wilayah Kabupaten Pati pada umumnya dan situasi Kecamatan Gembong dapat berjalan dengan aman dan terkendali sesuai dengan harapan masyarakat.

Sebelum Rombongan Pamit Kapolres Pati AKBP Jon Wesley Arianto SIK menyatakan Anggota Polisi tetap menjaga Netralitas saat Pemilu "saat menghadapi Pemilu 2019 jangan meragukan netralitas Polri dan saya selaku pimpinan minta kerjasamanya dengan masyarakat agar pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan tertib" Tegas Kapolres Pati.
Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar