Notification

×

Iklan

Iklan

Kajari Pati Seakan Anti Dengan Wartawan Sehingga Enggan Ketemu Dan Memblokir Nomor WA Yang Hendak Klarifikasi

Jumat, 28 Mei 2021 | Mei 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:01Z


Pati,suakaindonesia.com - Setelah digeruduk oleh Puluhan Wartawan dan Anggota LSM Serta Aktivis dari Di kantornya Kajari untuk mengklarifikasi terkait statement statementnya yang menciderai Profesi Wartawan ,LSM , pengacara dan aktivis pada saat melakukan Safari sosialisasi Pendampingan Hukum di beberapa Kecamatan di wilayah Pati Itu Kini Kajari menutup diri dan menghindari Dari wartawan untuk di mintai atas statementnya.


Yang pada saat di kecamatan Batangan Kabupaten Pati Kajari (Kepala Kejaksaan Negeri) Pati dengan lantang menyuarakan seruannya menjamin bahwa selama dirinya masih menjabat Di kabupaten Pati tidak akan ada Kepala Desa yang masuk penjara walaupun yang bermain dengan anggaran dari pemerintah seperti DD,ADD, Bantuan Keuangan Provinsi, Maupun lainya, Karena dirinya memastikan tidak akan pernah menanggapi Laporan dari LSM, Wartawan, Pengacara, maupun ormas juga tidak akan ngefek dengan berita yang di rilis oleh wartawan walaupun melanggar hukum.


 ”bapak bapak dan ibu Kades tidak usah takut dengan oknum LSM dan Wartawan, seandainya bapak ibu dilaporankan ke Kejaksaan, laporanya tidak akan saya tanggapi, meskipun kesalahan bapak ibu di,beritakan, saya juga tidak akan ngefek.” ungkapnya saat sosialisasi di kecamatan Batangan pada bulan puasa kemarin.


Masih lanjutan dari sambutannya dihadapan Kepala Desa se Kecamatan Batangan

“Kades tidak usah takut dalam mengelola anggaran DD, Bankeu, Banprov dan tidak usah memakai jasa pengacara, karena ada pak Kasi Datun yang akan mendampingi bapak ibu semua.” imbuhnya.


Namun anehnya Mahmudi selaku orang nomor 1 di Kejaksaan Negeri Pati seakan jijik dengan Wartawan maupun aktifis,hal itu ditunjukkannya dengan sikapnya yang selalu menghindar dari awak media.


Beberapa kali didatangi oleh media dikantornya untuk dimintai keterangan atau klarifikasi atas statement statementnya dirinya enggan menemuinya, Dan saat Diklarifikasi via pesan singkat WA (WhatsApp) oleh beberapa Wartawan tanpa jawaban melainkan Dirinya melakukan pemblokiran.


Beberapa wartawan dari berbagai media yang nomor WhatsApp nya diblokir Oleh Mahmudi selaku Kepala Kejaksaan Negeri Pati semakin heran

"Ada apa dan Kenapa ya Pak Mahmudi Kajari di wa untuk klarifikasi kok malah di blokir" gumam beberapa wartawan .


Reporter : Basudewo 

×
Berita Terbaru Update