Pembagian 1000 Bungkus Sembako Oleh TNI-Polri AKABRI 89 Warnai Acara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap 3 - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Kamis, 14 Oktober 2021

Pembagian 1000 Bungkus Sembako Oleh TNI-Polri AKABRI 89 Warnai Acara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap 3

Acara Pembagian 1000 bungkus Sembako



Pati,suakaindonesia.com - Berbarengan dengan Giat peresmian sekaligus Penutupan TMMD Sengkuyung tahap 3 di Desa Karangawen Kecamatan Tambakromo juga menggelar kegiatan sosial berupa bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan tema Pengabdian 33 tahun TNI-POLRI alumni AKABRI '89, Pada Kamis 14/10/2021.


Dalam Giat tersebut Melaksanakan Penyaluran  Bantuan sebanyak 1000 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah kabupaten Pati dari alumni AKABRI 89 diserahkan secara simbolis kepada masyarakat oleh Tim Asistensi Kodam IV/Diponegoro Letkol Inf Ahsanul Haq didampingi Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE., M.I.Pol., Bupati Pati H. Haryanto,SH,M.M., M.Si dan WakaPolres Pati Kompol Sumiarta,SH.,MH, Di sebelah selatan balai desa Karangawen.


Bantuan tersebut merupakan salah satu wujud perhatian dari alumni AKABRI angkatan 89 untuk  masyarakat kabupaten Pati yang terdampak pada Covid dalam kondisi yang serba sulit seperti sekarang ini.


Menurut penuturan Letkol Inf Ahsanul Haq yang merupakan salah satu Alumni AKBRI ’89 dan sekarang ini salah satu alumni AKABRI ’89 telah menjabat sebagai Pangdam IV/ Diponegoro yakni Mayjen TNI Rudianto.


Acara penyerahan bantuan sembako secara simbolis tersebut dilaksanakan di desa Karangawen kecamatan Tambakromo kabupaten Pati dan secara serentak di 21 kecamatan di kabupaten Pati.


Dalam sambutannya Ia menyampaikan "Kami dari Alumni AKABRI’89 diperintahkan melaksanakan bakti sosial sebagai wujud nyata yang sudah dicanangkan oleh bapak Panglima TNI,”kata Letkol Ashanul Haq.


Masih lanjutnya “Saya sebagai putra daerah asli Pati , Ora ketango sitik tapi ikut cawe-cawe,  saya mewakili alumni AKABRI ’89 menyampaikan sedikit bantuan kepada bapak dan ibu yang nanti diserahkan secara serentak di koramil masing-masing agar tidak ada kerumunan,”terangnya.


Selain itu Letkol Ashanul Haq juga menghimbau kepada masyarakat Pati dan semua pihak untuk ikut mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19.


Reporter : Bam's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar