Skuad Garuda Bungkam Harimau Malaya 4-1 Sekaligus Bungkam Ocehan Safee Sali - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 19 Desember 2021

Skuad Garuda Bungkam Harimau Malaya 4-1 Sekaligus Bungkam Ocehan Safee Sali



Indonesia,suakaindonesia.com - Timnas Indonesia Membungkam Tim Malaysia dengan skor 4-1, Sekaligus membungkam pernyataan Safee Sali tidak lain Senior di tim berjulukan Harimau Malaya itu dan Tim Garuda memastikan langkahnya ke semifinal Piala AFF 2020 setelah melumat Malaysia dengan score 4-1 di National Stadium, Singapura, Minggu (19/12/2021).

Kemenangan skuad Garuda atas Harimau Malaya membuat Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2020 dengan status juara Grup B ,Langkah skuad Garuda itu sekaligus membungkam ocehan-ocehan dari Senior Skuad Harimau Malaya Safee Sali yang sebelumnya telah meremehkan Skuad Garuda.


Skuad Garuda atau Timnas Indonesia yang dinahkodai oleh Shin Tae-yong Dari Korea Selatan memang belum begitu berpengalaman jika dilihat dari jumlah caps tiap pemain di level senior, Namun Racikan Shin Tae yong begitu membanggakan dan itu terbukti telah mudah melenggang ke empat besar Piala AFF 2020 tanpa terkalahkan.


Menepis Ocehan Safee Sali Skuad Garuda membuktikan dalam laga di lapangan dengan Melumat habis tim kebanggaan

Mantan pemain sekaligus legenda timnas Malaysia Safee Sali, Yang Sebelumnya Safee Sali memprediksi Indonesia tak bisa lolos ke semifinal Piala AFF 2020, Prediksi tersebut dia ungkap saat wawancara dengan media Vietnam, Zing News.


"Indonesia membawa tim muda dan potensial ke turnamen. Namun, dibandingkan dengan para pesaingnya, tim muda itu kurang berpengalaman," kata Safee Sali kepada Zing News.


"Tidak peduli seberapa ambisius Shin Tae-yong, dia harus menerima fakta Piala AFF 2020 bukan saat yang tepat untuk mengharapkan sesuatu yang besar dari para pemain ini," jelas Safee Sali mantan pemain timnas Harimau Malaya itu.

Para Netizen Pendukung Skuad Garuda Menunggu Ocehan dari Safee Sali setelah menyaksikan Skuad Harimau Malaya Di Terkam oleh Skuad Garuda yang diremehkan olehnya dengan score mutlak 4-1.

Redaksi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar