Maling Gasak Berkas Penting, Gedung DPRD Dipasang Police Line - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Rabu, 24 Agustus 2022

Maling Gasak Berkas Penting, Gedung DPRD Dipasang Police Line

Gedung DPRD Kabupaten Pati 



Pati,suakaindonesia.com - Gedung DPRD Pati dipasangi Police Line (Garis Polisi) oleh Anggota Polsek Pati Kota Polres Pati, Adanya Police Line (Garis Polisi) tersebut disebabkan adanya indikasi pencurian Berkas berkas penting di dalam Ruangan Fraksi yang digondol oleh Maling.



Menurut informasi yang dihimpun oleh media Suaka Indonesia dari pengakuan Agus Suprihanto salah satu staff Sekretaris Dewan (Sekwan), kejadian diperkirakan kurang lebih seminggu yang lalu, akan tetapi pada hari ini baru disadari oleh seluruh staf yang ada.



" Mungkin sekitar 1 minggu yang lalu mas mereka membawa berkas-berkas tersebut, tapi hari ini baru kita menyadari dan melaporkannya ke polsek, dan langsung ditindak olah TKP oleh Kepolisian, " ucap Agus saat diwawancarai di lokasi, Kamis (25/8/2022).



Menurut Agus berkas yang dibawa oleh kawanan maling tersebut merupakan berkas-berkas pembahasan dalam anggaran tahun 2023, yang akan dibahas dalam waktu jangka dekat ini.



" Wah berkas itu pembahasan untuk tahun 2023 nanti mas, sebetulnya berkas itu sangat penting semua, dan itu berkas sudah hilang dan tidak bersisa, " jelasnya.



Menurut keterangannya, berkas yang digasak oleh para maling berkas tersebut berada di ruang fraksi PDIP dan fraksi Golkar.



" Kalau yang di Golkar malah ada berkas dan surat-surat perusahaan pribadi kepunyaan Bu Ning mas, itu juga ikut dibawa semua, " tegas Agus.



Melalui CCTV, Agus mengungkapkan bahwa ciri-ciri pelaku ada 2 orang dan masing-masing pelaku sudah di kantongi identitasnya.



" Kita serahkan penyidikan kepada Polres Pati, kita bukti CCTV sudah jelas semua, nanti biar langsung diciduk saja, " pungkasnya.



Sebagai informasi, kedua orang pelaku yang diduga menggasak dokumen-dokumen penting milik anggota DPRD Pati tersebut  sempat menemui Agus, dan mengaku jika sudah izin dengan Ketua Fraksi PDIP dan Golkar yakni Teguh Bandang Waluyo dan Bu Ning untuk mengambil berkas-berkas tersebut.



Saat ini lokasi DPRD Pati tengah dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Polres Pati, untuk menggali sejauh mana motif pencurian tersebut. Dua petugas kebersihan juga terlihat sedang di introgasi. 



Redaksi 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar