Warga PDA 7 Kendal Ikut Menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 14 Agustus 2022

Warga PDA 7 Kendal Ikut Menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77

 







Kendal,suakaindonesia.com - Menyambut Perayaan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Warga Perumahan Delta Asri 7 ( PDA 7 ) Turut Desa Magelung Kecamatan Kaliwungu Kendal turut Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia RI ke-77 di Komplek Perumahan Delta Asri 7 pada Minggu 14 Agustus 2022.



Dalam Memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Panitia Penyelenggara menyajikan berbagai Perlombaan yang di ikuti para warga Penghuni Perumahan Delta Asri 7 (PDA 7) dengan Disediakan sejumlah hadiah.



Kemeriahan Acara tersebut merupakan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, dan selain itu juga untuk mendekatkan para penghuni perumahan dan menjalin silaturahmi sesama Penghuni Perumahan Delta Asri 7.


Panitia Pelaksana dalam sambutannya menyampaikan 

"Dalam kegiatan kegiatan seperti ini sangatlah penting. Selain Peringatan HUT RI kita bisa saling mengenal satu sama yang lain juga sebagai silaturohim untuk semua warga yang berada di perumahan PDA7" Tegasnya.



Dalam acara tersebut dihadiri Kepala Desa Magelung Muhammad Edi S.E, Ketua RW 14 Wishnu Anggoro  S.Pd , M.Si, Ketua RT 1 Saifudin, Ketua RT 2 Purwanto, Ketua RT 3 Bekti, Ketua RT 4 Taufik, Ketua RT 5 Yehu, Ketua RT 6 Slamet, Ketua RT 7  Iksan , Ketua RT 8 Bagio, Ketua RT 9 Ali, Ketua RT 10 Yos, Ketua RT 11 Ponco, Ketua RT 12 Pamungkas dan Warga Perumahan Delta Asri 7.



Adapun rangkaian kegiatan Diawali dari pukul 06.45 wib - 06.50 wib, Opening dengan dipandu oleh MC Madam Gilda

Dilanjutkan dengan Doa bersama dipimpin oleh Ky. Ali Nahdiyin 

dilanjutkan Menyanyikan Lagu INDONESIA RAYA dipimpin Dirigen Saidah Dilanjutkan Dengan Menyanyikan Lagu

Hari Kemerdekaan 17 Agustus 45.



Sebelum dimulainya Perlombaan sekitar pukul 06.55 wib - 07.00 wib Ketua Panitia

 Dana Ary Hadi S.E Berikan Sambutan , dilanjutkan Sambutan Dari Ketua RW 14 Wishnu Anggoro  S.Pd , M.Si. Disambung sambutan Kepala Desa Magelung Muhammad Edi SE.



Sebelum dimulainya Perlombaan perlombaan dilakukan Pelepasan Balon Ke Udara oleh ketua PKK Desa Magelung dan Pelepasan Burung oleh Kepala Desa Magelung bertanda dimulainya Perlombaan sekitar pukul 07.15 wib mulai Start Jalan Sehat dilanjut Lomba Tumpeng 

Dan lain - lain hingga Pembagian Doorprice dan penutup.



Selain hal itu kemeriahan  kemerdekaan ini merupakan bentuk kita semua Ucap Puji syukur kepada Allah yang di tahun 2022 ini di Perumahan Delta Asri 7 (PDA7) sudah bisa di adakan kegitan. 



Panitia sampaikan "Dan Alhamdulillah wabah covid yang selama ini menjadi kendala untuk semua kegiatan-kegiatan  kini sudah lenyap dari bumi ini

Dan semoga bisa kembali seperti sedia kala, saya senang melihat even-even yang Ramai seperti ini dan Alhamdulillah acara berjalan aman, lancar dan sukses" ucap panitia saat di temui awak media seusai acara.


 

Redaksi / Ali m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar