Pasca Banjir,Ketua DPRD Ali Badruddin Bersama Kader PDIP Gelar Giat Baksos Pengobatan Gratis - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Kamis, 19 Januari 2023

Pasca Banjir,Ketua DPRD Ali Badruddin Bersama Kader PDIP Gelar Giat Baksos Pengobatan Gratis

 



Pati,suakaindonesia.com - Pasca bencana banjir warga yang terdampak banjir mulai mengeluh karena mengalami gatal gatal Pada kulit, Dan Saat ini warga membutuhkan bantuan obat obatan.


Mendengar keluhan dari masyarakat, Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC PDIP Kabupaten Pati bergerak cepat dengan menggandeng Rumah Sakit Mitra Bangsa Pati, Telah Melaksanakan Kegiatan Baksos Pengobatan gratis pada dua titik, Yakni di Desa Tanjang Dan Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus Kabupaten Pati Jawa Tengah, Pada Kamis,(19/1/2023).


Turut hadir Dalam Kegiatan Baksos tersebut, Ali Badruddin Ketua DPC PDIP Sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Pati, Anggota DPRD Kabupaten Pati dari fraksi PDIP diantara Teguh Bandang, Soetarto Oentesa, Suyono,Dimas Tole,Siti Aisyah, Suhartono, Kader PDIP Kabupaten Pati, tenaga medis dari Rumah Sakit Mitra Bangsa Pati dan Tokoh masyarakat.


"Kegiatan hari ini adalah kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Yang berkerjasama dengan Rumah sakit Mitra Bangsa , yang mana pasca banjir di Kabupaten Pati khususnya Desa Tanjang Dan Desa Mintobasuki kan pastinya yang terdampak banjir ada mengalami gatal gatal dan lain sebagainya " Terang Ali Badruddin Ketua DPC PDIP Sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Pati saat ditemui wartawan disela sela kegiatan.


Karena kami ditugaskan DPP Partai, masih lanjutnya, dan diintruksikan partai bila mana didaerahnya terjadi bencana Kader Kader harus segera turun ikut membantunya , kita memberikan sembako dan kita Mendirikan Posko dan lain sebagainya " pungkas Ali Badruddin.




Reporter : Bam's 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar