Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Anggota Brimob Tewas Ditembus Senjata Laras Panjang AK 101 Di Blora

Rabu, 11 Oktober 2017 | Oktober 11, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:07Z
Blora suakaindonesia.com Pelaksanaan Kegiatan Pengamanan Pengeboran Minyak yang melibatkan Personil Brimob yang melaksanakan pengamanan berjumlah 6 orang dan 2 orang melaksanakan ijin dan 4 orang ada ditempat yang menggunakan senjata laras panjang AK 101 , yang berujung Kematian ke 3 anggota Brimob.
Pada hari selasa tanggal 10 oktober 2017 sekira pukul 18.30 wib di SGT ( Sarana Gas Trembul ) di dukuh Canggah turut Desa Trembul Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora telah terjadi penembakan terhadap  anggota Brimob dari Pati yang melaksanakan Pengamanan dilokasi pengeboran sumur minyak milik PT SGT.
Diduga Penembakan dilakukan oleh Brigadir Kepala Bambang tejo ( Brimob Pati) yang menyebabkan 2 orang personil Brimob MD di tempat.
Informasi yang dihimpun oleh suakaindonesia.com dari Redi Karyawan GSS Giken Sakata Singapura salah satu saksi menceritakan  Kronologis Kejadian
Tepat Pada pukul 18.30 wib terdengar rentetan tembakan ±20 kali, yang diduga dilakukan anggota Brimob,
Kemudian Redi mendekat ke TKP untuk memastikan kejadian sebenarnya dan
Setelah sampai di TKP Redi melihat 1 orang yang diduga dari anggota Brimob tergeletak dijalan depan tenda Pos Penjagaan Brimob
Karena merasa ketakutan Redi melaporkan ke pihak Polsek serta Koramil Ngawen,
Brigadir Slamet salah satu anggota Brimob yang yang ikut dalam penjagaan menceritakan bahwa Pada pukul 18.30 wib Brigadir Slamet berada dikamar mandi mendengar tembakan rentetan
Kemudian Brigadir Slamet bergegas keluar dari kamar mandi,dan tanpa di ketahui Brigadir Slamet diperintahkan oleh Brigadir Kepala Bambang untuk meninggalkan tempat dan untuk menyelamatkan diri.
Sesuai dengan hasil olah TKP sementara
Personil yang melaksanakan Pengamanan dari Brimob berjumlah 6 orang dan Kemungkinan penyebab terjadinya penembakan dilakukan antara personil Brimob terjadi adanya percekcokan.
Dugaan sementara pelaku Penembakan dilakukan oleh Brigadir Bambang Tejo terhadap Brigadir Budi wibowo (30 thn) dan Brigadir Ahmad Supriyanto (35 thn) setelah melakukan penembakan  Brigadir Bambang Tejo (36 thn) melakukan bunuh diri dengan cara menembak kepala sendiri. Kasus tersebut sementara ditangani oleh Polres Blora .
Editor  : Bam'S
×
Berita Terbaru Update