Notification

×

Iklan

Iklan

Ganjar Pranowo Ikuti Jalan Sehat Di Pucakwangi Pati

Rabu, 22 November 2017 | November 22, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:32Z

Pati,suakaindonesia.com - Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke 72 mengadakan jalan sehat yang di ikuti 3000 peserta jalan sehat, dengan rute  Yang dimulai dari SD N 1 Pucakwangi berjalan pertigaan Dukuh balong - Perempatan Dukuh Cangi-perempatan Dukuh Jatilawang - pertigaan BRI unit 1 Pucakwangi-Finish SD N 1 Pucakwangi,yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 22/11/2017, yang di mulai pukul 07.00 WIB hingga selesai.Di mulai dari depan kantor SD N 1 Pucakwangi Desa Pucakwangi Kecamatan Pucakwangi telah dilaksanakan kegiatan jalan sehat bersholawat  dan donor darah dalam rangka HUT PGRI ke 72 Tahun 2017.

Dalam Acara tersebut telah di hadiri oleh Gubenur Jateng Sdr.Ganjar Pranowo,Bupati Pati Sdr.H.Haryanto,SH.MM.MSi,Kapolres Pati AKBP Maulana Handam,Sik,Dandim 0718 Pati LETKOL Andry Amijaya Kusumah S.Sos,Asisten II Kabupaten Pati Edi Sulistyo,Kepala BP2MK Wil II Santoso.Muspika Kecamatan Pucakwangi.Perwakilan Kades dan perangkat desa Kecamatan Pucakwangi.Siswa siswi SD,SMP,MA,SMA /sederajat Se Kecamatan Pucakwangi.Peserta jalan sehat bersholawat .

Gubenur Jateng Sdr.Ganjar Pranowo, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat mengikuti jalan sehat bersholawat dalam rangka HUT PGRI Ke 72,tahun 2017.dan sangat Setuju dengan hidup sehat,ingat cuci  tangan sebelum makan.

Gubenur Jateng mengajak masyarakat untuk hidup sehat, dan hidup sehat salah satunya 3 M, Mengubur,menguras,dan menutup. Dan Gubernur Jateng juga mengajak masyarakat untuk mendukung jalannya ASEAN GAME 2018. Dalam sambutannya gubernur Jateng Menyampaikan
" Kita dukung ASEAN GAME 2018,yang mana Indonesia akan sebagai tuan rumah,dan mari seluruh masyarakat pati untuk mendukung ASEAN GAME 2018.

Dalam penghujung acara Dilanjutkan pengundian Door Price berupa 1 unit SPM Honda Beat,dengan No undian 05731, yang didapatkan oleh Ika Sri Handayani seorang guru SMK Nurul Huda Desa Tegalwero Kecamatan Pucakwangi.

Dalam acara tersebut telah di terjunkan personil keamanan guna mengamankan berjalannya acara yakni dari Polsek Pucakwangi dengan 10 personil,Koramil Pucakwangi juga membawa10 personil dan turut mengamankan juga dari Banser Satkoryon Kecamatan Pucakwangi yang berjumlah 15 personil.

Reporter : Bambang/lK sek Pckwng

×
Berita Terbaru Update