Notification

×

Iklan

Iklan

Kasat Pol PP Mengapresiasi Pada Linmas Terlama Mengabdi

Sabtu, 18 November 2017 | November 18, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:39Z


Sukabumi, suakaindonesia.com - Dedi Chardiman S.IP M.Si Kasat Pol PP Kabupaten Sukabumi mengapresiasi anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang lebih dari sepuluh tahun mengabdi, Hal tersebut disampaikan saat melakukan pelatihan Linmas di Pondok Maos Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug.

Pelatihan Linmas yang rencananya digelar sejak Sabtu hingga Minggu (18-19/11) ternyata membawa berkah bagi tiga anggota Linmas, Ketiga anggota Linmas yang lebih dari sepuluh tahun mengabdi mendapat apresiasi dari Kasat Pol PP. Ketiganya terdiri dari Ujang (75) mengabdi di Desa Pasawahan, Ujum (65) mengabdi di Desa Caringin dan Baen (80) mengabdi di Desa Cisaat.

Kasat Pol PP Kabupaten Sukabumi Dedi Chardiman S.IP M.Si kepada suakaindonesia.com mengatakan, apresiasi yang diberikan ketiga anggota Linmas karena telah mengabdi lebih dari sepuluh tahun. Menurutnya pengabdian yang diberikan ke masyarakat desanya patut diacungi jempol, Pasalnya di usia senja mereka masih sigap membantu tugas keamanan di desa.

"Apresiasi ini karena mereka telah mengabdikan diri untuk masyarakat desa." Kata Dedi Chardiman S.IP M.Si

Menyinggung banyaknya Linmas yang berusia lanjut Kasat Pol PP kedepannya akan mendorong desa melakukan regenerasi. Pemerintah kanjut Kasat Pol PP telah mengeluarkan ketentuan untuk Linmas terutama dalam hal usia dan pendidikan. Kasat Pol PP tidak memungkiri hingga saat ini masih banyak yang uzur usia

"Kedepannya saya akan mendorong kades melakukan regenerasi Linmas." Pungkas Dedi Chardiman.

Reporter: Wahid/Herwanto
Editor     : Admin

×
Berita Terbaru Update