Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 0718 Pati Silahturahmi Ketempat Sedulur Sikep Di Sukolilo

Jumat, 29 Desember 2017 | Desember 29, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:56Z

Pati,suakaindonesia.comSetelah Menyambangi Koramil 09/Sukolilo Jum'at(29/12/2017) Dandim 0718/Pati Menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah Saudara Icuk  Baban (sedulur sikep) dukuh Bombong turut Desa Baturejo Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati , Guna mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan .

Menurut Dandim 0718/Pati  " Anggota TNI Kodim 0718/Pati secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya. hal ini penting untuk dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Anggota Kodim 0718/Pati dengan masyarakat binaannya, dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya”,ungkapnya.

Dengan sistem Anjangsana seperti inilah kedekatan dan kebersamaan antara Anggota TNI Kodim 0718/Pati dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga sasaran kegiatan pembinaan teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal.

Rumahnya di datangi tamu dari Kodim justru Icuk merasa bangga dan berterima kasih "‌Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Dandim 0718/Pati yang sudi mampir ke gubuk kami semoga silaturahmi ini tetap terjalin sehinga bersama rakyat TNI semakin kuat" tegas saudara Icuk.

Reporter : Bam'S/pendim

×
Berita Terbaru Update