Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Masyarakat Pidie Ikut Berduka Atas Meninggalnya Syarifah Istri Bupati Pidie

Sabtu, 09 Desember 2017 | Desember 09, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:09Z

Pidie suakaindonesia.com ratusan masyarakat pidie melayat kerumah dan berduka cita karena musibah laka lantas di Tol Cipali  Jumat 8/12/2017 diantaranya Isteri tercinta Bupati,Ajudan Ibu dan Ajudan Bapak Bupati Pidie dan sambil menunggu Jenazah dari Banda Aceh ke Sigli,Jam lima sore sampai di pendopo Bupati Pidie.

Dan selanjut setelat shalat Jenazah akan dilepas oleh Bupati Pidie/Wakil Bupati menuju kerumah duka masing-masing.

Berapa Tokoh Juga hadir melayat di rumah duka Bupati antara lain Kolonel (Pur) Saifullah Turut berduka cita atas musibahnya isteri Bupati Pidie,Ajudan Ibu dan Ajudan Bapak Bupati.Keluarga yang di tinggalkan harap tabah,karena cobaan ini Allah yang berikan.

Ir Haji.yusri Melon di Rektur Kemang Aceh dan Ketua DPD  Partai Nasdem Pidie Jaya  pada Wartawan Suaka Indonesia menyebutkan Innalilahi wainnalilahi rajiun Turut beduka cita atas meninggalnya Isteri Bupati Pidie Roni Ahmad dan Keluarga yang ditinggal mohon tabah segala cobaan ini yang telah Allah berikan.

Kepala BANK Aceh Pidie Abi Fakhri  Turut berdukacita  atas berpulang kerahmatullah isteri Abu Syik,Ajudan Isteri Abu Syik dan Ajudan Abu Syik.Harapan Keluarga yang ditingalkan mendapat kesabaran dan ketabahan dari Allah Swt.

Mantan Bupati Pidie Jaya Gade Salam dan Pengusaha Suksrs Pidie Syeh Uma turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kejadian musibah laka lantas di Tol Cipili Isteri Bupati,Ajudan ibu dan ajudan Bapak Bupati Pidie dan keluarga yang ditinggalkan,mohon ke sabaran atas cobaan ini yang Allah telah berikan,dan banyak juga hadir tokoh-tokoh yang lain dan tidak bisa di sebut namanya satu persatu.

Reporter : Zoni Jamil

×
Berita Terbaru Update