Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Gabungan Satpol PP, TNI Dan Polri Laksanakan Giat Operasi Ketempat Karaoke

Rabu, 10 Januari 2018 | Januari 10, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:47Z

Pati, suakaindonesia.com - Memasuki tahun 2018 Pemkab Pati berupaya tertibkan lingkungan, Satpol PP gencar lakukan giat operasi Pada hiburan malam guna menegakkan menjalankan Perda Kepariwisataan Kabupaten Pati. Satpol PP pada Selasa malam (10/1) Gelar operasi, namun hampir semua lokasi karaoke yang dioperasi mayoritas sepi pengunjung. Namun tempat karaoke The Boss masih ramai dan hampir lengkap pemandu karaokenya.

Tim gabungan Satpol PP Kabupaten Pati bersama TNI dan POLRI telah mengawali giat operasinya dari Kantor Satpol PP jalan Kartini Pati untuk menyisir tempat tempat hiburan malam di Kabupaten Pati.

Tim gabungan tersebut bergerak menuju ke arah barat menuju tempat Karaoke Kafee Permata, kemudian ke Kafee Mutiara, dan ke Koplak. Setelah itu, menyusuri jalan Pati-Kudus.

Kepada wartawan PLT Kepala Satpol PP Riyoso menyampaikan bahwa tempat hiburan malam sepi pengunjung “Tapi karaoke di sepanjang Margorejo ini sepi, tutup semua”, ujar Riyoso, Plt Kepala satpol PP Kabupaten Pati.

Hingga dilanjutkan Rombongan
berbelok menuju jalur lingkar selatan Pati. Tempat karaoke berkedok warung makan yang biasanya buka, malam tadi pun sepi, tak ada satu pun yang buka.

Suasana sedikit berbeda baru nampak saat tiba di Cafe The Boss. “Di sini lebih ramai bahkan pemandu karaokenya lebih komplit dari saat operasi-operasi sebelumnya”, tutur Riyoso .

Di lokasi ini, Satpol PP tidak pandang bulu, baik pemandu karaoke, tamu dan maupun pemilik usaha karoke didata dan diberi sosialisasi tentang penegakan Perda No 8 tahun 2013 tentang Kepariwisataan.

Riyoso juga kembali mengingatkan para pemilik karaoke ilegal agar mereka bersedia menghentikan bahkan menutup tempat karaokenya. Operasi ditutup dengan menyisir wilayah timur yaitu di karaoke Giras Dukuh Geritan. Di tempat ini tim hanya menemukan satu orang pemandu karaoke bersama seorang pengunjung. Penyisiran pun berakhir pada pukul 23.45 WIB.

Redaksi

×
Berita Terbaru Update