Notification

×

Iklan

Iklan

Prajurit TNI Harus Paham UPC Minggu Militer Dalam Jiwa Patriot

Senin, 19 Februari 2018 | Februari 19, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:06Z


Pati,suakaindonesia.com - Berlangsung Rutinitas Kegiatan Dari Anggota TNI yang tergabung dalam kesatuan Komando Distrik Militer (Kodim) Upacara Bendera hari  Senin Bertempatan Makodim 0718/Pati,Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin, S.Ag,M.si  Bertindak sebagai inspektur upacara dan Komandan Upacara Danramil 16/Jaken Kapten Inf Urip S. dihadiri Para Pasi Kodim 0718/Pati, para Danramil,  anggota dan PNS Kodim 0718/Pati.Senin (19/02/2018).


Amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) yang dibacakan" Inspektur Upacara (Irup)agar kita semua memiliki kebulatan tekad, untuk memperbaikl dan meningkatkan kinerja, serta pengelolaan anggaran, agar dapat meraih kembali penilaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI".


Terkait hal tersebut, perlu digaris bawahi dalam pemahaman kita bahwa opini WTP bukanlah wujud capaian prestasi kinerja, melainkan sebagai norma yang wajib dipenuhi oleh kita, dalam mempertanggung jawabkan pelaksanaan program kerja dan anggaran kepada rakyat dan pemerintah secara transparan dan akuntabel".


Dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi yang terjadi pada dekade terakhir ini .Oleh karena itu, saya perintahkan agar seluruh prajurit dan PNS serta keluarga besar TNl AD agar Iebih biiak menggunakan sosial media.
Kita harus mampu mengambil bagian.
Dalam upaya membangun ketahanan informasi dan mengikis kebiasaan ,penggunaan sosial media untuk menyebar berita negatif bermuatan SARA dan ujaran-ujaran kebencian yang mengancam persatuan dan kesatuan Bangsa.dan Pedomani Perintah Harian Panglima TNI .


Reporter : Bam'S

×
Berita Terbaru Update