Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 0718 Pati Ajak Anggotanya Tingkatkan Keimanan Pada Bulan Suci Ramadhan

Rabu, 23 Mei 2018 | Mei 23, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:59Z

Pati,suakaindonesia.com - Guna meningkatkan ketaqwaan dan keimanan Selama Bulan suci Ramadan,Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arif Darmawan S.Sos meminta pada Anggotanya yang musli agar melaksanakan Tadarus Al Quran bersama di Mushola Makodim 0718 Pati ,Rabu (23/05/2018).


Menurut Dandim, anggotanya rutin mengisi kegiatan dengan Tadarus Al Quran seusai solat dzuhur. "Karena Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah, didalamnya terkandung beribu kebaikan. Tak heran semua umat Islam berlomba-lomba mencari kebaikan, termasuk tadarus (membaca) Al Quran. Semua itu dilakukan dengan satu harapan yakni Berkah Ramadhan yang telah dijanjikan Allah SWT," terangnya.
Dandim Pati menyampaikan tentang pentingnya membaca dan mengamalkan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari, serta menghimbau agar kegiatan Tadarus Al Quran ini tidak hanya dilaksanakan pada Bulan Ramadan tahun ini saja. Tetapi agar dapat dilaksanakan setiap datangnya bulan Ramadan.


"Apalagi pada bulan Ramadan ini barang siapa yang melakukan amal ibadah yang baik maka pahalanya akan di lipat gandakan oleh Allah SWT, juga Tadarus Al Quran hendaknya dapat dilakukan setiap hari baik dirumah maupun dimana saja setiap ada kesempatan," tandas Dandim. 


Redaksi/Pendim

×
Berita Terbaru Update