Inilah Ciri Khas Chicking Ayam Top Dubai, Yang Kini Hadir di Cibinong City Mall  - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Jumat, 11 Mei 2018

Inilah Ciri Khas Chicking Ayam Top Dubai, Yang Kini Hadir di Cibinong City Mall 


Kabupaten Bogor, suakaindonesia.com - Chicking Ayam Top Dubai secara konsisten mengembangkan sayapnya di Indonesia. Setelah sukses diterima dipasar dan berhasil membuka 6 Cabang Chicking, diantaranya cabang pertama dibuka pada tanggal 19 Mei 2017 di Royal Plaza Surabaya, cabang kedua di Jakarta Mall@Bassura, cabang ketiga di Lulu Hypermarket QBig BSD City Tangerang, cabang keempat di Plaza Surabaya, cabang kelima di Mega Bekasi Hypermall dan yang keenam di Cibinong City Mall Lantai 1 yang telah dibuka pada 9 Mei 2018 kemarin.



Chiking Ayam Top Dubai memang mempunyai ciri khas yang unik, karena menggunakan ramuan dan rempah-rempah berkualitas terbaik yang dipilih secara hati-hati demi memberikan rasa unik khas Timur Tengah.


Saat ini Chicking telah melayani lebih dari 500.000 pelanggan setia dan ia sangat yakin angka tersebut akan meningkat cepat dari waktu ke waktu.Hal ini dikarenakan Chicking memiliki produk unggulan berupa menu yang menarik dan beragam yang terinspirasi oleh budaya dan rasa dari seluruh dunia.


Keunggulan Chicking terletak pada pilihan menu dengan cita rasa yang khas dan unik diantaranya, Flaming Grilled Chicken, Chicken Rice, Original Fried Chicken, Big Beef Burger, Tandori Burger, Royal Crunchy, Royal Wral, Crunchy Supreme, Chick Pops dan Tandoori Fries.


Selain itu, keunikan Chicking lainnya ada pada minuman "Dubai Breeze", sejenis mocktail khas Dubai yang segar dan eksotik dengan paduan daun mint dan lemon. Tersedia 2 varian rasa yaitu "Passion Fruit dan Green Apple". Bukan hanya itu saja tetapi ada ciri khas lainnya seperti Teh Arab, Kopi Arab, Kopi Latte dan Cappucino yang masing-masing memiliki keunikan tersendiri dalam rasa dan sajiannya.


Seperti yang dikatakan Hengki Setiawan selaku Presiden Direktur PT. Ayam Top Dubai, dirinya mengatakan saat ditemui awak media, Jumat (11/05) bahwa Chicking ini cabang yang ke enam setelah Chicking Mega Bekasi Hypermall yang diresmikan pada tanggal 23 Desember 2017.


"Kami sangat menghargai sambutan masyarakat yang luar biasa. Untuk itu kami akan berusaha hadir dibeberapa tempat lainnya agar Chicking semakin dikenal dan mudah dijumpai. Dalam waktu dekat kami akan membuka cabang di Kalibata Plaza dan Palembang," ujarnya.


Lanjut Hengki, Chicking ini sudah menjadi jaringan Internasional Resto halal dari Dubai, Uni Emirat Arab yang secara historis dikonsepkan di Dubai, Gerai Chicking pertama kali didirikan pada tahun 2000 dan sangat berkembang dan populer di 10 Negara dengan lebih dari 100 gerai diantaranya di Dubai, Oman, India, Afghanistan, Maldives, Ivory Coast, Pakistan, Malaysia, Indonesia, Belanda dan United Kingdom.



Ada pun harga menu Chicking yang sangat terjangkau mulai dari Rp. 15 Ribuan dan khusus dipembukaan Chicking Cibinong City Mall ini, masyarakat dimanjakan dengan promo-promo yang menarik yaitu Discount untuk semua menu sebesar 30% berlaku pada tanggal 9 - 11 Mei 2018, Discount untuk semua menu 20% berlaku pada tanggal 12 - 13 Mei 2018 dan gratis tas I Love Dubai untuk pembelian diatas Rp. 100.000,- (untuk 100 pembeli pertama).



Reporter : Herwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar