Notification

×

Iklan

Iklan

PT Sentosa Kembali Didemo Oleh Karyawannya Karena Telat Bayar Upah

Senin, 21 Mei 2018 | Mei 21, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:00Z

Sukabumi, suakaindonesia.com - Ratusan karyawan PT. Sentosa yang beralamat di Kampung Caringin Karet, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kembali melakukan aksi Demo. Pasalnya upah mereka pada bulan lalu belum dibayarkan.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun suakaindonesia.com saat dilokasi, (21/05), mereka menuntut upahnya yang belum dibayarkan oleh pihak perusahaan.


Hal tersebut dikatakan oleh beberapa nara sumber yang namanya enggan mau disebutkan, mereka sangat jengkel kepada pihak managemen karna bisanya cuma janji-janji terus.
"Kami sudah jengkel dengan pihak managemen karena janji-janji terus tapi tidak pernah ditepati, sedangkan kita butuh," ungkapnya.



Sementara itu, Kabid Hubungan Industrial Disnakertrans, Ahmad Muladi, menuturkan bahwa dari hasil musyawarah pihak perusahaan  berjanji akan membayar upah karyawan pada minggu-minggu ini dan janji tersebut akan dituangkan dalam surat pernyataan bersama.



"Pihak perusahaan berjanji akan membayar upah karyawan pada minggu-minggu ini, kalau janji masih diingkari kami akan bertindak tegas," kata Ahmad Muladi.



Disnakertrans menegaskan kepeda pihak perusahaan agar memperkerjakan karyawan sesuai aturan yang berlaku.
Sampai berita ini ditayangkan, pihak perusahaan PT Sentosa tidak ada yang bisa dimintai keterangan terkait adanya aksi demo tersebut.



Reporter : Herwanto
×
Berita Terbaru Update