Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim Pati Sambangi Jajarannya Di Koramil Tlogowungu

Senin, 23 Juli 2018 | Juli 23, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:29Z

Pati,suakaindonesia.com - Guna mendekatkan antara pimpinan dengan Jajarannya Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.sos bersama Ibu persit menyambangi Koramil 13/Tlogowungu pada Senin tanggal 23 Juni 2018 sekitar pukul 14.00 wib.

Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.sos menyampaikan permintaan maaf karena keterlambatannya hadir di Koramil 13/Tlogowungu yang disebabkan sebelumnya Dandim telah melakukan Peninjauan TMMD di Kecamatan Cluwak.

Dalam sambutannya Dandim Pati mengatakan "Kami Ucapkan terima kasih atas sambutanya di Koramil 13/Tlogowungu dan juga permintaan maaf datangnya kesiangan karena ada kegiatan meninjau kegiatan TMMD di Kecamatan Cluwak".
Dandim menambahkan "Saya juga banyak berterima kasih kepada para Babinsa yang telah bekerja secara maksimal selama 24 jam dan Babinsa harus wajib mengusai desa binaanya secara keseluruhan".

"Untuk kesejahteraan para anggota TNI/Polri sudah diperhatikan oleh Pemerintah untuk itu kita harus bisa menjadi tauladan bagi masyarakat Sebagai anggota TNI pasti kita di tuntut tugas selama 24 jam namun diusahakan di waktu senggang sempatkan untuk keluarga".

Dan Sebagai Bentuk Rasa Kesadarannya yang tertanam dihati seorang pemimpin Paling utama adalah punya pedoman dan prinsip, buat Panutan bawahan Baik Jiwa Korsa,Dan saling menghargai .

Dan dibutuhkan untuk berkerjasama juga seorang komandan Berhak mengingatkan Pada Anggota yang mulai punya Permaslahan baik Masalah Keluarga , maupun masalah lainnya, diharapkan Anggota personel Dari Koramil 13/ Tlogowungu bisa menjaga Keharmonisan dan kekompakan antara Bawahan dan Atasan.
Redaksi/Pendim0718
×
Berita Terbaru Update