Notification

×

Iklan

Iklan

Ponpes Al - Kindi Siap Mendukung POLRI Dalam Sukseskan Pemilu Damai 2019 Tanpa Hoax dan Ujaran Kebencian

Kamis, 15 November 2018 | November 15, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:59Z

Kota Depok, suakaindonesia.com -
Polri melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Kindi Cipayung, Kota Depok pimpinan KH. Abdul Gani SH. Ponpes  yang terletak di Jalan  TPA AlKindiyah Rt. 01 /04 Cipayung jaya, Cipayung Kota Depok.
Dalam kegiatan kunjungan tersebut KH. Abdul Gani SH selaku Pengasuh Pondok  menyampaikan dukungannya terhadap program Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif jelang Pilpres 2019 dalam bentuk deklarasi, bahkan dirinya menyatakan dengan senang hati akan ikut menjaga keamanan dan kenyamanan menjelang Pemilu 2019, Kamis (15/11/2018).

Tak lain dan tak bukan kunjungan ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan deklarasi anti hoaks agar masyarakat lebih cerdas dalam memilah dan memilih adanya pemberitaan yang beredar di masyarakat, karena menjelang Pileg dan Pilpres banyak pihak – pihak yang memanfaatkan situasi untuk memperkeruh suasana.

KH. Abdul Gani juga berjanji akan selalu mendukung program Pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban, seperti yang Ia tuturkan saat deklarasi di kediamannya, ” Saya akan sangat mendukung dan mengajak kepada Masyarakat agar senantiasa berhati – hati dalam menyikapi banyaknya hoaks, tidak mudah mempercayai adanya kabar tanpa melihat kebenarannya.
Mari kita sama – sama jaga NKRI agar nantinya Pemilu dapat berjalan tanpa ada kendala serta sukses tanpa ekses “, pungkasnya.

Reporter : Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update