Notification

×

Iklan

Iklan

Menjelang Pemilu Serentak 2019 , Polsek Margorejo Pantau Gudang KPU

Rabu, 20 Februari 2019 | Februari 20, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:41Z
Lokasi Gudang KPU Pati

Pati,suakaindonesia.com - Menjelang Pemilu Serentak 2019 Anggota Polsek Margorejo melaksanakan Patroli yang dipimpin oleh Wakapolsek Margorejo Iptu Suyatna,SH didampingi Kanit Sabhara Ipda Warsono di Gudang KPU yang bertempat di Desa Muktiharjo Kecamatan Margorejo, pada hari Rabu tanggal 20/02/2019.

Kegiatan Patroli di Gudang KPU tersebut guna mengecek situasi dan kondisi gudang Surat Suara Pemilu Serentak 2019 yang juga berada di Wilayah hukum Polsek Margorejo, sekaligus melakukan pengecekan anggotanya yang ikut melaksanakan Pengamanan Gudang KPU.

"Petugas Jaga diharapkan jangan lengah terhadap situasi yang ada,setiap anggota diharapakan memahami tugasnya saat melaksanaan pengamanan di Gudang KPU, Dan diharapkan rajin melaporkan setiap saat situasi dan kondisi di Gudang KPU ke Mako Polsek Margorejo".

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Ariyanto, Sik melalui Kapolsek  Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH,MM kepada personil Kepolisian yang berjaga memberi arahan silahkan pahami dan pedomani SOP yang ada,lakukan secara bergantian jika akan beristirahat dan jaga, dan jadwal jaga sudah dibuat agar dilaksanakan dengan tanggung jawab dan ikhlas.
Redaksi
×
Berita Terbaru Update