Notification

×

Iklan

Iklan

Pembangunan Kolam Renang Desa Langse Diduga Ada Kejanggalan

Minggu, 17 Mei 2020 | Mei 17, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:12Z
Foto papan informasi Pembangunan Kolam renang Desa Langse


Pati,suakaindonesia.com - Pembangunan kolam renang yang terletak di belakang lohji Desa Langse kecamatan Margorejo yang bersumber dari DD (Dana Desa.red) disinyalir ada kejanggalan,Hal tersebut di lihat dari Papan informasi yang terpapang di lokasi pengerjaan.

Ketika di konfirmasi Dengan Harjito selaku perangkat desa Langse sebagai Kaur Keuangan di balai desa Langse beberapa waktu yang lalu, Bahwa menurutnya itu sudah benar dan transparan.

Harjito Kepada media Suaka Indonesia menyampaikan "lho itu menurut saya malah lebih transparan, Mulai dari termin 1 termin ke 2 dan termin ke 3 menghabiskan anggaran senilai Rp.770.000.000 (tujuh ratus tujuh puluh juta rupiah) , jadi masyarakat mengetahuinya lebih detail " ungkapnya.

Namun anehnya ketika di tanya terkait papan informasi yang terpampang di lokasi justru Harjito malah meminta saran petunjuk "seandainya ada kesalahan mohon saran petunjuknya dan harus gimana " imbuhnya.

Ketika di lihat dari papan informasi ada kejanggalan di mana papan informasi tersebut tertuang anggaran sebesar Rp.770 jt dan tidak di ketahui pelaksanaan kegiatan dimulai kapan hingga sampai berapa lama waktu selesainya, disitu hanya tertulis Waktu Pelaksanaan : ......s/d.......... .

Dalam pembangunan kolam renang yang bersumber anggaran dari Dana Desa tersebut seakan menjadi lahan bisnis bukan diperuntukkan kesejahteraan masyarakat, karena Di Desa Langse itu sendiri masih banyak yang belum terkafer pembangunannya di setiap wilayahnya namun Sumberan anggaran DD terpocus pada pembuatan kolam renang yang kurang jelas peruntukannya.

Reporter : Bam'S

×
Berita Terbaru Update