Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Pati Sebutkan Nama Nama Anggotanya Yang Bolos Sidang Paripurna

Rabu, 08 Juni 2022 | Juni 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:34Z

 

Foto Ketua DPRD Pati saat usia sidang Paripurna.




Pati, suakaindonesia.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Ali Badrudin sampaikan nama-nama anggota DPRD Pati yang masih enggan mengikuti rapat paripurna terkait penyampaian pandangan fraksi-fraksi terhadap penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2021 diruang sidang paripurna, Rabu (8/6/2022).



Pembacaan nama nama oleh Ketua DPRD Pati mengaku sebelumnya menerima surat dari BK (Badan Kehormatan) DPRD Pati untuk membacakan nama-nama anggota DPRD yang masih bolos saat rapat paripurna.



"Sebetulnya saya tidak membacakan nama nama anggota yang Alfa pada sidang Paripurna, Berhubung kami menerima surat dari BK untuk membacakan nama-nama anggota DPRD yang tidak ikut hadir pada rapat paripurna, biar ada efek jera," Ungkap Ali kepada wartawan usai memimpin rapat paripurna.



BK yang mempunyai tugas Memantau dan mengevaluasi disipliner anggota atau kepatuhan terhadap moral, kode etik, dan Tata Tertib DPRD dalam rangka menjaga martabat, kehormatan, citra, dan kredibilitas DPRD serta Meneliti dugaan pelanggaran yang dilakukan Anggota DPRD terhadap Tata Tertib dan kode etik DPRD, akan tetapi ada salah satu anggota BK sendiri yang kedapatan bolos saat rapat paripurna Pada hari ini (08/06).


Adapun nama nama anggota DPRD yang tidak ikut atau bolos pada Sidang Paripurna Pada hari ini diantaranya 

" 1. Muntamah dari fraksi PKB, 2. Maesaroh dari fraksi PKB, 3. Jamari dari fraksi PDI P, 4. Teguh Bandang Waluyo dari fraksi PDI P, 5. Warjono dari fraksi NKRI, 6. Dicko Wahyu Pradana dari fraksi Gerindra, 7. Yeti Kristianti dari fraksi Gerindra ijin Bimbingan Teknis Bimtek dari Partai , 8. Riyanto dari fraksi Golkar, 9. Muslihan dari fraksi PPP, 10. Muhamadun yang merupakan Wakil Ketua ll SPRD Pati dari fraksi PKB ijin sakit dan yang terakhir adalah Wisnu Wijayanto anggota dari fraksi Gerinda yang merupakan anggota BK DPRD Pati yang bolos," Pungkasnya.



Reporter : Bam's / Gdt

×
Berita Terbaru Update