Notification

×

Iklan

Iklan

Demi Tertib Administrasi, Tim Binwas Menggelar Pembinaan Administrasi di Desa Benda

Kamis, 05 Juli 2018 | Juli 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:38Z

Sukabumi, suakaindonesia.com - Dalam rangka tertib administrasi, Tim Binwas kecamatan Cicurug menggelar bimbingan administrasi di Desa Benda, kecamatan Cicurug, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang bertempat diaula Desa Benda. Adapun yang hadir dalam acara tersebut yaitu semua staff Desa, Sekmat dan yang lainnya.


Dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Camat (Sekmat) Cicurug, Iman Sugiman, mengatakan bahwa kegiatan seperti ini memang perlu dilaksanakan disetiap Desa agar Administrasi Desa bisa lebih lancar.


"Saya beserta tim menggelar kegiatan rutin ke setiap desa agar administrasi setiap desa yang ada diwilayah kami bisa lebih lancar," ungkap Iman Sugiman (05/07).

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Benda, Riki Rachman, S.Sos menyambut baik pihak kecamatan dan ia berharap kegiatan seperti ini untuk rutin dilaksanakan agar lebih tertib administrasi.

"Saya sangat berterima kasih kepada unsur kecamatan yang sudah melakukan kegiatan di desa kami, karena untuk kemajuan desa dan saya berharap agar kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan," ungkap Riki Rachman, S.Sos.

Acara tersebut kedepannya akan digelar secara rutin setiap per 6 bulan sekali, bahkan untuk tahun depan bisa lebih sering dilaksanakan.

Reporter : Herwanto
×
Berita Terbaru Update