Notification

×

Iklan

Iklan

Koramil 04/Kayen Gelar Karya Bhakti Bersih Sampah Di Tempat Wisata Goa Pancur

Sabtu, 22 September 2018 | September 22, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:12Z
Pati,suakaindonesia.com - Koramil 04/Kayen Bersama Masyarakat dan para Pengelola Tempat wisata Goa pancur gelar giat Bakti Karya pungut sampah dan lakukan pembersihan lingkungan tempat wisata Goa pancur pada hari Sabtu (22/09/2018).


Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 08.00 wib hingga selesai yang di ikuti 8 personil dari anggota Koramil 04/Kayen termasuk Dpp serka siswanto yang di pimpin langsung oleh Danramil 04/Kayen Kapten CBA M. Zuhri Antoro dengan dibantu oleh beberapa pengelola Tempat wisata Goa pancur yang berlokasi di Desa Jimbaran Kecamatan Kayen Kabupaten Pati.


Serka Selamet Anggota Babinsa Koramil 04/Kayen menyampaikan kepada suakaindonesia.com bahwa Kegiatan pungut sampah dan pembersihan lingkungan sekitar tempat wisata Goa Pancur dengan tujuan memberikan contoh pada masyarakat pada umumnya pada para pengunjung supaya tetap menjaga keasrian tempat tersebut.


"kegiatan ini dengan sasaran pembersihan sampah organik dan sampah non organik, degan tujuan memberi contoh kepada msyrakat sekitar juga para pengunjung supaya membuang sampah pada tempatnya, yaitu tempat sampah yang sudah disediakan. Dan kegiatan ini sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung supaya terasa nyaman dan betah untuk berekreasi di tempat wisata Goa pancur ini" Pungkas Serka Selamet.

Reporter : Bam'S
×
Berita Terbaru Update