Notification

×

Iklan

Iklan

Fakultas Hukum Unwahas Semarang Beri Penyuluhan Hukum Calon PMI Di PT Al Wihdah Jaya Sentosa

Rabu, 16 Januari 2019 | Januari 16, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:50Z
UNGARAN,suakaindonesia.com - Sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat, Selasa (15/1), Universitas Wahid Hasyim Fakultas Hukum Semarang, mengadakan Bhakti Sosial di PT. Al Wihdah Jaya Sentosa yang bergerak di bidang jasa Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang beralamat di Tegal Rejo RT. 5 / 3 Bawen Kabupaten Semarang.
Sebanyak 9 Dosen Fakultas hukum Unwahas ikut serta dalam bhakti sosial tersebut, Masing-masing secara bergantian dan terperinci menyampaikan penyuluan hukum tentang Perlindungan Hukum PMI menurut Undang - Undang No. 18 tahun 2017 ke para calon PMI.
Saat membuka acara, Dekan Fakultas hukum DR Mastur SH MH mengatakan, PMI merupakan salah satu penyumbang devisa negara terbesar, selayaknya perlu diperhatikan baik oleh Pemerintah, para Penegak Hukum, Lembaga Pendidikan,  maupun masyarakat.
Sementara Direktur PT Alwihdah Jaya Sentosa, DR H Endar Susilo SH MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Universitas Wahid Hasyim khususnya Fakultas Hukum yang telah mengadakan kegiatan bhakti sosial penyuluhan hukum di perusahaannya. Dan berharap kegiatan tersebut bisa dilaksanakan di Perusahaan Penempatan Pekerja Migran Indonesia (P3MI) yang lain selain di Perusahaannya.
reporter :  wan
×
Berita Terbaru Update