Notification

×

Iklan

Iklan

Satpol PP Dan PMI Kabupaten Pati Peduli Dan Berbagi Sama Sulistiyono

Sabtu, 04 September 2021 | September 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:52Z
Kasatpol PP Sugiyono Dan PMI Kabupaten Pati Berikan Sembako Pada Sulistiyono



Pati,suakaindonesia.com - Pasca munculnya pemberitaan Terkait 

Sulistiono alias Kenthis Warga Dukuh Gragalan RT.02 RW.04 turut Desa Sokopuluhan Kecamatan Puncakwangi Kabupaten Pati Mulai Dapat perhatian dari berbagai kalangan, Pada Jumat Sore (03/09/2021) Anggota DPRD Kabupaten Pati Noto Subiyanto Memberikan Santunan Sembako.


Perhatian Untuk Sulistiyono alias Kenthis mulai mengalir Kemarin Sore Setelah Kedatangan Bantuan Sembako Dari Noto Subiyanto Di Susul Dari Satpol PP dan PMI Kabupaten Pati Memberikan Bantuan Sembako untuk Sulistiyono Pada Jumat Sore Sekitar Pukul 16.40 wib .



Salah satu dari pihak Kedinasan  Tim satpol PP dan PMI Pati antusias terjun ke rumah Sulistiono untuk melihat keadaannya serta menyerahkan sebuah bingkisan paket sembako dan family kit. "Semoga adanya paket sembako ini, mampu meringankan bebannya."ucapnya dari pihak Kedinasan.


Pemerintah dan kedinasan yang terkait semoga bisa memenuhi harapan atau permintaan Sulistiono. Pemuda yang hidup sebatang kara ini,yang ingin memiliki sebuah sepeda ini semoga tercapai dan hidup seperti orang-orang di sekitarnya." Setelah ini  dari pihak yang lain supaya bisa tergugah dan terketuk hatinya untuk mengulurkan bantuannya"tambahnya.


Sulistiono Selain berterima kasih kepada para Dermawan yang telah peduli dan memberikan bantuan padanya Dan ketika di tanya Keinginannya, Sulistiyono menjawab ingin Memiliki Sepeda dan Almari tempat menaruh Bajunya ,"Ya saya berterima kasih Dengan adanya bantuan ini saya merasa sangat terbantu, Ya saya pingin punya sepeda juga lemari untuk naruh baju  . "pungkasnya"

Redaksi

×
Berita Terbaru Update