Notification

×

Iklan

Iklan

Riyanta Kunjungi Daerah Terdampak Bencana Banjir Bandang Dan Berikan Bantuan Pada Warga

Senin, 05 Desember 2022 | Desember 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:00Z



Pati,suakaindonesia.com - Terjadinya Banjir Bandang di wilayah Kabupaten Pati Menyisakan duka bagi korban bencana di beberapa desa dari berbagai Kecamatan di kabupaten Pati, Dan para korban Kini sangat membutuhkan suport atau dukungan dan bantuan.

Pasca Bencana banjir bandang Riyanta Anggota DPR RI Komisi II dari Fraksi PDI Perjuagan yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Umum Gerakan Anti Mafia Tanah Republik Indonesia (GAMAT RI) dan Ketua Umum Gerakan Jalan Lurus (GJL), Bergerak di beberapa desa dan 2 kecamatan , diantaranya Kecamatan Tambakromo Dimulai dari Desa Angkatan lor dan Desa Sinomwidodo setelah itu Riyanta SH bergerak menuju Desa Godo Kecamatan Winong guna menyalurkan sejumlah bantuan langsung ke warga terdampak bencana banjir Pada Awal Desember lalu.


Adapun Bantuan yang didistribusikan oleh Riyanta SH pada hari Minggu (4/12/2022) berupa kebutuhan rumah tangga, sembako, selimut atau  pakaian layak pakai dan Obat obatan yang saat ini sangat dibutuhkan oleh warga yang terdampak bencana banjir bandang bandang beberapa hari yang lalu.

Saat ditemui awak media di sela sela kunjungannya dirinya menyampaikan "Bagi warga korban banjir untuk bersabar dan bertawakkal kepada Allah SWT menghadapi musibah ujian ini" ungkapnya.

Selain itu politisi PDI Perjuangan yang selalu dekat dengan rakyat, juga menyampaikan kepada semua warga untuk tetap bersabar dalam menerima cobaan ini.” Semoga musibah ini segara dapat diatasi, banjir segera surut dan warga bisa kembali ke rumah masing- masing,”pungkasnya.



Reporter : Bam's 

×
Berita Terbaru Update