Notification

×

Iklan

Iklan

Upacara Peringatan HUT ATR/BPN Ke 63 Dipimpin Langsung Jaka Pramono Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Pati

Senin, 25 September 2023 | September 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:52:52Z

 



Pati,suakaindonesia.com - Jaka Pramono Sp.MM memimpin Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, Upacara berlangsung di Halaman Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR /BPN) Kabupaten Pati ,Senin (25/09/2023). 


Upacara Peringatan HUT Undang – Undang No 5 Tahun 1960 tentang pokok Agraria UUPA Tahun 2023 ke 63 tersebut telah diikuti Seluruh Pegawai BPN Pati.


Dalam sambutannya Jaka Pramono Sp.MM Selaku Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Pati menyampaikan bahwa BPN dalam usia yang ke 63 merupakan usia bukan muda lagi, Maka perlu untuk dilakukan Peningkatan kualitas dan kuantitas.


"Dengan usia yang ke 63 tahun, itu saya kira usia yang tidak muda lagi ya, sebagai Lembaga itu kami berharap Lembaga Badan Pertanahan Nasional dapat dipercaya oleh masyarakat, ungkap Jaka "


Dalam pelayanan pelayanan, Masih lanjut Jaka Pramono, Perlu ditingkatkan baik kwalitas maupun kuantitasnya. Dengan demikian bahwa seluruh program program yang telah dijalankan bisa dirasakan masyarakat " Jelas Jaka.


Dan Ketika disinggung terkait program PTSL , Jaka Pramono mengungkapkan bahwa untuk keberhasilan program tersebut dibutuhkan kerja sama dari berbagai elemen.


"Ya, tentu terkait pelaksanaan program PTSL, BPN tidak bisa bekerja sendiri, tentu semua stakeholder terutamanya adalah semua para pemangku kepentingan dalam hal ini tentunya dukungan pemerintah daerah dan juga tak kalah pentingnya merupakan dukungan Para peserta program yaitu masyarakat. " Pungkas Jaka Pramono.


Reporter : Bam's







 

×
Berita Terbaru Update