Notification

×

Iklan

Iklan

Kasat Lantas AKP ahmad Nur Ari SIK Pimpin Langsung Operasi Zebra Candi 2017

Senin, 06 November 2017 | November 06, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:55Z

suakaindonesia.com pemalang - Senen 6/11, Gelar Oprasi Bertempat di Pos Polisi Gandulan.Satuan Polisi  Lalu Lintas Polres Pemalang Polda Jawa Tengah,   dalam rangka kegiatan operasi zebra di hari ke -6 telah melakukan giat operasi dari pagi.

Dalam kegiatan operasi tersebut bagi pelanggar lalin dilakukan  sidang di tempat oleh Kejaksaan Pemalang, yang di hadiri petugas (Jaksa) penuntut umum, Irfan dan Bu (Nanu) .

Sementara dari pengadilan  di hadiri Ibu (Ripka) sebagai hakim Pengadilan Negeri Pemalang beserta panitera.

Disampaikan Kasat Lantas Polres Pemalang kegiatan hari ke – 6 dalam operasi Candi 2017 di titik pusatkan di jalur padat kendaraan dan dilakukan tindakan sidang di tempat.

“Untuk kegiatan tersebut, operasi di hari senen sengaja di lakukan sidang di tempat supaya setiap instansi terkait ikut turut Cek And Balance" tanggap situasi lapangan tetang kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, kegiatan operasi zebra 2017,” Jelas Kasat Lantas AKP. Ahmad Nur Ari . SIK di dampingi KBO lantas Iptu Heru Irawan SH dan  juga Kanit Laka Polres pemalang Ipda Nuryanto.SH kepada wartawan suakaindonesia.com

Hadir dalam operasi tersebut beberapa anggota Kodim 0711 Pemalang, kegiatan operasi lancar, dari para pengemudi yang terkena razia berfariatif pelanggarannya dari yang tidak memiliki sim, dan tidak menggunakan sabuk pengaman bagi para pengemudi pribadi,  serta kendaraan yang tidak setandar "terutama knalpot racing yang di bobok sehingga sangat mengganggu lingkungan serta pengguna jalan lainnya .

Reporter     : Rae Kusmanto
Editor          : Admin

×
Berita Terbaru Update