Notification

×

Iklan

Iklan

Korban Terseret Arus Sungai Cibeber Belum Ditemukan

Jumat, 10 November 2017 | November 10, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:48Z

Jawa Barat, suakaindonesia.com - Seorang Bocah yang bernama Pian (7) sepulang sekolah madrasah sekitar pukul 17.00 wib terpeleset ke sungai Cibeber. Saat ini korban masih dalam pencarian oleh Sarda dan relawan sejak kejadian hingga larut malam belum menemukan jasad korban.

Selepas hujan deras yang menerpa Wilayah Cicurug warga Kampung Sindang Palay Desa Pasawahan geger mendengar kabar Pian anak Cepi dan Ai terseret arus Sungai Cibeber. Menurut cerita Silvi dan Caca teman sekelasnya ketika melintas dijembatan sandal Pian jatuh ke tepi sungai. Saat menuruni tepian sungai Pian terpeleset jatuh ke sungai dengan arus cukup deras. Silvi dan Caca masing-masing berusia 7 tahun berusaha menolong tetapi arus sungai lebih cepat menyeret Pian.

Mendengar kabar tersebut Kades Pasawahan Dahlan Sudarlan, Ketua RW 6 Aang Erlan Hudaya dan warga sekitar berhamburan bek lokasi jatuhnya Pian. Begitu juga Sarda dan relawan tidak hanya menyusur sungai Cibeber tapi juga menyelam hingga melintas ke Desa Tenjoayu dan Desa Nanggerang menyusuri aliran sungai tersebut. Hingga larut malam korban belum ditemukan hingga dilakukan penghentian dan akan dilanjutkan keesokan hari.

Reporter :Wahid/Herwanto
Editor      : Admin

×
Berita Terbaru Update