Notification

×

Iklan

Iklan

Pembukaan Open Turnamen Futsal Kapolres Pidie Cup

Jumat, 08 Desember 2017 | Desember 08, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:10Z

Pidie, suakaindonesia.com - Jumat tanggal 08 November 2017 sekira pukul 15.30 Wib bertempat lapangan HS-23 Futsal di lingk singgah mata tanjong harapan gampong Keramat luar Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie telah berlangsung kegiatan pembukaan Open Turnamen Futsal Kapolres Pidie Cup Tahun 2017 yang di buka Langsung oleh Waka polres Pidie Kompol Tirta Nur Alam.SE.

Turut hadir dalam acara tersebut,Waka polres pidie Kompol Tirta Nur Alam.SE.,Para Kabag,Kasat dan Kasi jajaran polres pidie,Ketua KONI pidie Samsul Bahri,Para kapolsek jajaran polres pidie dan Para peserta Turnamen Laki 50 orang.

Kata sambutan dari waka polres Kompol Tirta Nur Alam,SE.
Turnamen ini di laksanakan bertujuan untuk mencari bibit pemain  muda yang berkualitas sehingga bs kita banggakan di masa depan.Even ini di lakukan untuk membangun generasi muda yang kreatif. Mari kita junjung tinggi sportifitas dan fair play dalam dalam permainan futsal.

Open turnamen tersebut di ikuti 43 tim yang ada di aceh maupun di luar aceh dengan memperebutkan  total hadiah Rp 23.000.000.(dua puluh tiga juta rupiah).Di rencanakan turnamen tsb akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 08 November s/d 10 November 2017.

Kegiatan pembukaan berakhir pada pukul 16.50 wib dan di lanjutkan dengan pertandingan partai Exsebisi antara perwira polres pidie vs Para Kapolsek.

Untuk partai perdana yang akan bertanding pada hari ini yaitu antara  Jamaika FC vs FC Family 1000 dan Menghadiri pembukaan Turnamen.Melaksanakan pengamanan.

Tindak lanjut Melakukan koordinasi dengan panitia pelaksana.Melakukan pengamanan selama berlangsung nya turnamen dan menghimbau kepada para tim yang mengikuti Turnamen agar menjaga sportifitas dan Fair play.

Reporter : SZ/Zoni Jamil

×
Berita Terbaru Update