Notification

×

Iklan

Iklan

Pengukuhan FPKT Kecamatan Pucakwangi Dihadiri Saiful Arifin

Sabtu, 30 Desember 2017 | Desember 30, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:55Z

Pati,suakaindonesia.com - Setelah menghadiri Pengukuhan Pengurus Karang Taruna dari beberapa Kecamatan, Saiful Arifin Selaku Ketua Umum Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pati hari ini (Sabtu,30/12/2017) juga menghadiri Pengukuhan Forum Pengurus  Karang Taruna (FPKT) Kecamatan Pucakwangi.


Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Pucakwangi yang di mulai Pukul 13.30 WlB, Dengan Serangkaian acara hingga pada intinya melaksanakan Melantik 40 orang yang menjadi Pengurus Karang Taruna Kecamatan Pucakwangi sesuai SK Camat Pucakwangi , Nomor : 427/ 017/XII/2017 tentang pembentukan FPKT Pucakwangi yang di terima oleh SUKIMAN HADI,SH dan kawan kawan dengan masa jabatan 2017-2022.


Dalam acara tersebut dihadiri  Wabup Pati selaku Ketua FPKT Kabupaten Pati H.SAIFUL ARIFIN ,Muspika Kecamatan Pucakwangi,Kepala intansi Kecamatan Pucakwangi,Pengurus FPKT Kabupaten Pati,Perwakilan Kades Se Kecamatan Pucakwangi dan 43 Pengurus FKPT se Kecamatan Pucakwangi.


Dalam sambutannya  Ketua FPKT Kecamatan Pucakwangi SUKIMAN HADI,SH menyampaikan puji syukur dan memohon dukungan dari berbagai kalangan untuk membangun dan memajukan Karang Taruna di Kecamatan Pucakwangi " Alhamdulillah kepada ALLAH SWT dan Salawat kepada Nabi Muhammad SAW yang telah melimpahkan rahmatnya kepada kita semua dan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan semua pihak, khususnya Ketua FPKT Kabupaten Pati yang telah mempercayakan jabatan ketua FPKT Kecamatan Pucakwangi kepada saya" ungkap Sukiman Hadi.

Ia menambahkan "pelantikan pengurus FPKT Kec.Pucakwangi pada siang hari ini berawal dari hasil temukarya yang dilaksanakan pada hari jumat tanggal 24/11/2017 yang diikuti oleh seluruh perwakilan karang taruna Desa se Kecamatan Pucakwangi yang kemudian secara demokratis dan musyawarah mufakat memilih, saya telah ditunjuk sebagai Ketua terpilih FPKT Kecamatan Pucakwangi masa bakti 2017-2022 beserta dengan jajaran pengurus perwakilan dari tiap tiap Desa se Kecamatan Pucakwangi dan kami harap bantuan, bimbingan dan pendampingan dari pemerintah setempat demi suksesnya kegiatan dan mewujudkan cita cita Agar Karang Taruna Kecamatan Pucakwangi agar lebih semangat lagi untuk kedepanya" Pungkasnya.


Sambutan Camat Pucakwangi M BUDI PRASETYO.S.Sos, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya para pengurus FPKT Kecamatan Pucakwangi dan menyambut atas kedatangan Wabup Pati Sekaligus Ketua Karang Taruna Kabupaten Pati Syaiful Arifin yang berkenaan hadir.


"Salam hormat kepada semua yang hadir di acara FPKT ini dan selamat datang kepada Bapak Ketua Karang Taruna Kabupaten Pati Bapak SYAIFUL ARIFIN.
Karang Taruna adalah suatu wadah mitra dari Kecamatan, Karang Taruna bilamana bekerja sesuai dengan bidangnya yang mencakup semua bidang,pihak Kecamatan dan Desa tidak usah bekerja keras,cukup dengan peran serta Karang Taruna. Papan nama Karang Taruna tidak saja hanya selogan saja,namun sesuai fungsi dan perannya, harapan kami
Semoga kedepanya karang taruna Kecamatan Pucakwangi  dapat lebih giat bekerja lagi untuk menggerakkan generasi muda di lingkungan Desa masing masing, Karang taruna dapat menggerakkan generasi muda untuk lebih inovatif untuk menggerakkan perekonomian masyarakat dan mencegah kemiskinan" ungkap camat.


Dalam kesempatan ini Ketua paguyuban Kades Kecamatan Pucakwangi  SUHERMANTO bahwa dirinya selaku ketua paguyuban Kades di Kecamatan Pucakwangi dengan dilantiknya pengurus Karang Taruna bisa menjadi berkah dengan Adanya anggaran untuk dukungan kegiatan Karang Taruna.
Forum karang Taruna bisa menjadi mitra kerja desa.


Reporter : Bam'S/Wnd

×
Berita Terbaru Update