Kolonel Inf Mohamad Hasan Danrem Ke 44 Bersilahturahmi Bersama Muspida Dan Toga Tomas - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 22 Januari 2018

Kolonel Inf Mohamad Hasan Danrem Ke 44 Bersilahturahmi Bersama Muspida Dan Toga Tomas

Kota Bogor,suakaindonesia.com - Jajaran Korem 061/Surya Kencana menggelar acara silaturahmi dan perkenalan dalam rangka menyambut Komandan baru Kol.Inf.Muhammad Hasan, acara tersebut dilaksanakan di Makorem 061 / Surya Kancana, Senin (22/01), pukul 09.00 WIB.

Acara yang dihadiri oleh jajaran Muspida kota Bogor, Pejabat kota Bogor dan Kabupaten Bogor serta Ulama dan tokoh - tokoh terkait ini berjalan dengan khidmat meski hujan mengguyur sejak pagi tapi tidak mengurangi semangat dan nilai silaturahmi anggota Korem 061 tersebut.

Walikota Bogor dalam sambutannya mengatakan, “selamat datang pak danrem, memang Bogor selalu dikirim orang-orang hebat di Bogor ini, dan saya sudah mengalami 5 kepemimpinan Danrem,” ungkap Bima Arya.

Habib Novel tokoh ulama Bogor dalam sambutannya, “Insya allah sesuai namanya pasti baik, kita doakan yang terbaik untuk Danrem ini”, ungkap ulama bogor ini.
Acara dihadiri selain jajaran Pejabat Kota Bogor dan Kabupaten Bogor, Ulama dan tokoh lainnya.

" Saya sangat membutuhkan, saran, arahan dari semua pihak untuk kebaikan bersama, selain pernah di Kopassus dan Paspampres, saya juga pernah tugas di Aceh 5 tahun pada tahun 2007, dan tegurlah ingatkan saya ketika saya salah”, ujar M. Hasan.

Bapak dengan dua orang putra ini pernah  bertugas di Komandan grup A Paspampres dan saat ini diberikan kepercayaan sebagai Komandan korem 061, ” Korem 061 sakral, saya menjadi Danrem ke 44, dilantik Pangdam Kamis tiga hari lalu, dan agenda saya pas panen raya di Cianjur, saya mohon doa, restu, arahan dan masukan untuk lebih baik melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Reporter : Nopi Hidayat (Bule)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar