TNI Dan POLRI Terus Bahu Membahu Bersama Masyarakat Pasca Dampak Gempa Di Wilayah Kabupaten Bogor - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Rabu, 31 Januari 2018

TNI Dan POLRI Terus Bahu Membahu Bersama Masyarakat Pasca Dampak Gempa Di Wilayah Kabupaten Bogor




Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Jajaran anggota TNI dalam hal ini Kodim 0621/Kabupaten Bogor bersama Polres Bogor dan segenap Komponen masyarakat, dengan tidak kenal waktu dan tak kenal lelah, terus bahu membahu bersama-sama membangun kembali kerusakan yang terjadi akibat gempa beberapa waktu lalu di Wilayah Kodim 0621/Kabupaten Bogor.


Personil yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut, diantaranya: jajaran anggota Kodim 0621, Denzibang, Kopasus, dari Polres Bogor serta Warga setempat di bawah kendali Komandan Distrik Militer (Dandim) 0621/Kabupaten Bogor, Letnan Kolonel Infanteri Fransisco.


Dandim 0621/Kabupaten Bogor menyampaikan, " Hal ini kita lakukan sebagai salah satu wujud Sinergitas TNI-Polri dalam membantu masyarakat dan tugas Pemerintah Daerah untuk bersama-sama membangun kembali kerusakan yang terjadi, dengan modal bantuan dari para Donatur ",  ujar Fransisco yang diterima awak media melalui pesan singkat Whatsapp, Rabu (31/1/2018).


" Berbagai bangunan baik rumah maupun Masjid yang rusak, roboh dan hancur dampak gempa Lebak  beberapa waktu lalu, yang imbasnya sampai ke beberapa wilayah di Kabupaten Bogor. Salah satu yang terparah yakni beberapa titik lokasi di Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor ".


Fransisco menambahkan, " Dengan keadaan tersebut hingga saat ini Kami terus berupaya melakukan perbaikan-perbaikan dan melaksanakan pembangunan dengan tidak mengenal waktu ", tandasnya.


( Bule ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar