Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Pati Dan RS KSH Pati Tanda Tangani Kesepakatan Untuk Kerja Sama

Rabu, 21 Februari 2018 | Februari 21, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:04Z

Pati,suakaindonesia.com - Pemerintahan Kabupaten Pati dengan Rumah Sakit KSH Pati telah sepakat menjalin kerjasama, Rabu Tanggal 21 Februari 2018 pukul 10.50 wib hingga selesai di Hall RS. KSH Pati yang berlokasi Jl. Pati-Kudus Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati telah melaksanakan penandatanganan kesepakatan kerja sama antara Pemkab dan RS. Keluarga Sehat dengan disaksikan 60 orang yang hadir dalam acara tersebut.
Ketua Direktur Utama KSH Pati menyampaikan ada 13 jam lokakarya manajemen KSH, untuk Jejaring pelayanan masyarakat di Pati banyak diantaranya RS. Suwondo, RSUD Kayen dan RS. Swasta lainnya.Perlunya kerjasama ini supaya bersinergi antara Pemerintah Kabupaten dengan KSH. 


Penegasan MOU ini mengharapkan masyarakat supaya mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik.
RS. KSH merupakan Rumah sakit dengan limbah medis terbaik, satu-satunya rumah sakit dengan 3 ijin mesin pengolahan limbah.



Semoga peneguhan MOU KSH dengan Pemerintah Kabupaten Pati.Penandatanganan kesepakatan bersama KSH dengan Pemkab Pati dengan Fasilitas layanan publik kesehatan.Penandatanganan perjanjian kerjasama antara KSH dengan Unit donor darah palang merah indonesia tentang pelayanan darah.Dinas Kesehatan Kabupaten Pati tentang pelayanan rujukan upaya kesehatan Puskesmas se-Kabupaten Pati. Juga RSUD Kayen tentang pelayan rujukan pasien.


Satpol PP Kabupaten Pati tentang bantuan Unit Pemadam Kebakaran dari
PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Pati tentang penanganan tentang santunan korban kecelakaan penunpang angkutan umum dan lalu lintas.


Dalam acara tersebut Dalam Sambutannya Bupati Mengatakan "Biasanya MOU itu hanya satu tapi ini melibatkan semua unsur yang berkaitan.
Manakala Rumah sakit itu tidak mampun terhadap sarana dan prasana yang menunjang itu bisa bekerjasama dengan pemerintah dan yang bersangkutan" ungkap Bupati Pati.


Bupati Pati H.Haryanto ,SH ,MM ,MSi menambahkan "Kita kerjasama dengan RS. KSH kaitannya dengan rujukan tidak mungkin kita bisa menampung pasien yang skala banyak, Kerjasama atau MOU ini Jangan hanya seremonial, MOU ini muaranya ke peningkatan pelayanan bidang kesehatan untuk berbagai fasilitas yang mudah".


"Masyarakat sekarang itu sudah cerdas dapat menilai kalau orang sakit itu membutuhkan pelayanan yang lebih.
Kita berikan apresiasi meskipun Rumah sakit swasta tetapi juga memberikan pelayanan buat kita semua.
RS. KSH sudah mempunyai mesin pengelolaan limbah cair maupun padat (B3) karena limbah rumah sakit mempunyai dampak yang luar biasa" pungkas Bupati Pati.


Reporter : Bam'S/PDim*

×
Berita Terbaru Update