TP PKK Kabupaten Pemalang Melaksanakan Grebeg Pasar Di Kecamatan Bodeh - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Kamis, 05 April 2018

TP PKK Kabupaten Pemalang Melaksanakan Grebeg Pasar Di Kecamatan Bodeh



Pemalang,suakaindonesia.com bertempat di Halaman Kantor kecamatan bodeh  Ketua TP. PKK Kabupaten Pemalang, Hj.Irna Setiawati Junaedi, SE., MM. bersama para pengurus TP.PKK dan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang melakukan Grebeg Pasar pada 05/04.

Selain sosialisasi akan pentingnya manfaat mengkonsumsi garam yodium dan mengenalkan produksi garam yodium merk Murni hasil produksi TP.PKK Kabupaten, Hj.Irna dan pengurus TP.PKK juga membagikan garam tersebut secara cuma-cuma kepada para pedagang dan pengunjung . bukan hanya membagikan garam yodium. Kegiatan itu juga dimanfaatkan Hj.Irna  sebagai ajang untuk berbagi dengan masyarakat yang ada dilingkungan pasar. yaitu dengan membagikan  barang-barang belanjaan yang telah dibelinya dari para pedagang di Pasar.


Kegiatan tersebut mendapatkan respon yang sangat positif  dari para pedagang maupun pengunjung . beberapa diantaranya,  Sutini salah seorang pedagang di pasar tersebut, yang mengaku sangat senang bisa di kunjungi  Ketua TP.PKK Kabupaten Hj.Irna. apa lagi saat Hj. Irna membeli beberapa dagangan yang dijajakanya. Lain Sutini lain lagi dengan Suparni yang juga berdagang dipasar itu. Suparni mengaku sempat merinding saat dikunjungi Hj.Irna yang merupakan istri Bupati Pemalang. Sutini  berharap bisa kembali dikunjungi.  " Bahagia rasanya dikunjungi bu Jun. seneng ditumbasi. Bu Jun kesini merinding ". ungkapnya.

Usai keliling pasar dengan dengan seluruh  kegiatanya,  Hj.Irna yang didampingi Ny. Sulistyowati Martono dan Ny.Diah Budhi Rahardjo selanjutnya menuju ke Halaman Pendopo Kantor Kecamatan Bodeh  untuk mendampingi kegiatan bakti sosial kepada  pengunjung yang melakukan chek kesehatan diantaranya Tes Gula darah, Asam Urat, Kolesterol dengan Harapan semua masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan dan secara resmi melaporkan  kegiatan Grebeg Pasar kepada Bupati Pemalang, H.Junaedi yang diwakili Asiseten III Dian Subagyo.


Kegiatan tersebut juga di hadiri Camat Bodeh Drs Ahmad mubarak MM beserta star dan kepala Desa se Kecamatan Bodeh
Dalam acara yang juga dimeriahkan dengan musik live, Hj.Irna juga memberikan kuis kepada masyarakat yang hadir ditempat itu dengan memberikan doorprize bagi pengunjung yang mampu menjawab pertanyaan yang di berikan.


Reporter : M.Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar