Akibat Diguyur Hujan Rekapitulasi Dialihkan Ke Aula Kecamatan Cidahu - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Jumat, 29 Juni 2018

Akibat Diguyur Hujan Rekapitulasi Dialihkan Ke Aula Kecamatan Cidahu

Sukabumi, suakaindonesia.com - Akibat diguyur hujan rekapitulasi hasil Pilgub Jabar yang semula disiapkan diareal parkir akhirnya dialihkan ke Aula Kecamatan Cidahu.

PPK Kecamatan Cidahu terpaksa mengalihkan seluruh perlengkapan rekapitulasi hasil suara Pilgub akibat hujan angin yang tidak hanya mengganggu peralatan rekapitulasi juga jatuhan hujan ke atap multiroof menimbulkan suara bising. Langkah itu diambil setelah mendapat persetujuan dari saksi paslon dan panwascam. Alhasil aula kecamatan nyaris tidak dapat menampung undangan dan berbagai peralatan termasul kotak suara.

"Alhamdulillah aula kecamatan bisa menampung undangan serta peralatan rekapitulasi." Kata Ketua PPK Cidahu Dedhi Permadhi.

Rekapitulasi yang dilaksanakan selepas sholat Jum'at (29/6) sekitar pukul 14.00 wib dihadiri Muspika Cidahu (Camat Ading Ismail S.Sos, Kapolsek AKP Afrizal SH dan Sunarto mewakili Danramil Parungkuda), Saksi Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur dan Panwascam. 

Rekapitulasi yang sempet terjadi kesalahan dalam memasukan hasil akhirnya dapat diselesaikan setelah saksi paslon dan PPS serta PPK dan Panwascam melakukan pengecekan ulang.

"Sejauh ini tidak ada permasalahan berarti sehingga rekapitulasi berjalan sesuai harapan." Papar Dedhi Permadhi.

Hingga pukul 16.30 wib rekapitulasi dari empat desa telah dilaksanakan tanpa persoalan, Dan rekapitulasi yang dilakukan dengan membacakan hasil dari setiap TPS dari delapan desa dibangun diprediksi akan berakhir hingga malam hari. Pasalnya dari delapan desa terdapat seratus delapan TPS yang harus dibacakan Ketua PPS.

Reporter :Wahid/Herwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar