Bersih Desa Kedumulyo Dibanjiri Hadiah Door Price - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Kamis, 02 Agustus 2018

Bersih Desa Kedumulyo Dibanjiri Hadiah Door Price


Pati,suakaindonesia.com - Pawai kirab budaya Dalam Rangka Bersih Desa atau Sodakoh Bumi yang dilaksanakan di desa kedumulyo kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati telah di buka langsung oleh camat Sukolilo Supeno ,SH pada hari Kamis ,2 Agustus 2018 sekitar pukul 10.00wib.

Dalam serangkaian acara sodakoh bumi Desa Kedumulyo di awali start dari depan rumah Kades Kedumulyo yang di ikuti 13 RT dalam 2 RW  mengelilingi Perkampungan dan finis di tempat wisata lereng gunung kendeng goa wareh.
Kali ini acara berlangsung meriah dan ratusan warga yang antusias untuk mengikuti acara tersebut untuk merebutkan door prize hadiah utama sebuah Sepeda motor Honda Beat dan puluhan barang peralatan Tani dan Rumah tangga.
Kupon undian Door Price
Diberikan Door price untuk menarik perhatian dari luar daerah untuk berkunjung ke tempat wisata goa wareh, Harapan Kepala Desa Kedumulyo Arif Setyo Handono Warih agar kegiatan semacam ini bisa terus dilaksanakan dan bisa menjadi agenda tahunan.
"Dalam acara tersebut Alhamdulillah Berjalan dengan lancar , dan tahun ini banyak pengunjung dari luar Desa Kedumulyo sendiri".
Kades menambahkan "Diadakannya Door price untuk menarik perhatian pengunjung dari luar daerah, dan Saya selaku Kepala Desa Berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan dan bisa bertambah ramai" pungkas Kades.
Reporter Bam'S /Aris Sugiyono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar