Notification

×

Iklan

Iklan

Senam Poco-Poco Ikut Ramaikan Acara Porseni Kota Bogor

Senin, 13 Agustus 2018 | Agustus 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:24Z

Kota Bogor,suakaindonesia.com - Euis Kholisoh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dari Partai Nasdem Dapil 4 Kota Bogor Barat  bersama Warga Rw.06 Kelurahan Gunung Batu Kecamatan Bogor Barat ikut berpartisipasi dalam Acara Pekan Olahraga dan Seni yang diselenggarakan di Kelurahan Gunung Batu, Minggu (12/08).

Selain aktif di Organisasi Kewanitaan Bacaleg dari Partai Nasdem ini juga sebagai Pelatih Poco - poco di Rw. 06 tempat Ia tinggal, maka tak heran apabila kesehariaannya disibukkan dengan berbagai rutinitas dan aktifitas yang menggunung, tak hanya sampai disitu, selesai menghadiri lomba Poco - poco di Kelurahan, Euis bersama Sanggar Redjeki ikut serta memeriahkan rangkain acara hari jadi Bogor yang diselenggarakan sepanjang jalan CFD menuju titik kumpul di Taman Kencana Kota Bogor.

Di hari yang sama Euis bersama teman-teman dari  Sanggar Redjeki  mengajak Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan Kota Bogor dan juga Ketua panitia Hari Jadi Kota Bogor  serta para unsur Muspida Kota Bogor,  untuk ber- Linedance bersama dan bergoyang Poco - poco sekaligus memperkenalkan Poco - poco  kepada Masyarakat Kota Bogor sebagai peraih Guines Word Record (GWR ) Poco - poco.

"Saya bangga berada dalam bagian GWR Poco - poco yang diselenggarakan Minggu 5 agustus 2018 kemarin di Jakarata, Poco -  poco merupakan  salah satu Olahraga  kreasi budaya Indonesia yang harus di lestarikan dan dipertahankan, siapa lagi yang harus melestarikan dan mempertahankan budaya kita kalau bukan kita sebagai Warga Indonesia", tutur wanita berkepribadian supel tersebut.

Reporter : Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update