Notification

×

Iklan

Iklan

Pelaku Pemukulan Wartawan Harus Segera Ditahan

Sabtu, 08 April 2017 | April 08, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:22Z
Pemalang,Media Target Buser News – Kekerasan Terhadap jurnalis Kembali Terjadi lagi,Kini terjadi pemukulan terhadap Wartawan di Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, Kali ini Kades (Kepala Desa yang melakukan kekerasan terhadap Agus Longkeyang salah satu Wartawan Dari Media Online Harian Pemalang ,Kejadian pada jumat malam 07/04/2017 di wilayah Ampelgading Pemalang.
Kronologis Awal kejadian bermula ketika wartawan Joko Longkeyang sedang bersama tim guna untuk lipautan dunia malam di wilayah pemalang,Tanpa di sadari tiba-tiba dari belakang seorang oknum kepala desa tanpa basa basi langsung melakukan pemukulan terhadap Joko Longkeyang Salah satu wartawan Media Online Harian Pemalang.
Korban mengalami luka robek pada pelipis kanan,Guna memenuhi syarat untuk pelaporan ke kepolisian maka melakukan visum ke dokter dan di lanjutkan dengan membuat laporan polisi polsek Ampelgading Resor Pemalang.
Untuk Sementra, Kapolsek Ampelgading AKP Heriyadi  Noor kepada awak media Salah satunya dari Media Target Buser News Jateng,membenarkan adanya Wartawan beserta dua orang saksi datang yang membuat laporan terkait adanya aksi pemukulan terhadap pelapor dan Pihak Polsek Ampelgading saat ini sedang mendalami kasus tersebut .
 ” Ya benar kami dari pihak polsek Ampelgading telah menerima laporan dari saudara Joko yang melaporkan telah terjadi pemukulan pada dirinya sehingga megakibatkan luka pada pelipis dan sudah dilakukan pembuatan berita acara pemeriksaan ,” terang Kapolsek AKP Heriyadi Noor
Guna untuk tindak lanjuti kasus ini, Kapolsek segera melakukan pemanggilan terhadap terlapor yaitu seorang Kepala Desa pada hari Senin.
Sementara solidaritas wartawan pemalang mengharapankan agar  Kapolsek Ampelgading dan Kapolres Pemalang untuk segera melakukan penangkapan dan mengamankan pelaku pemukulan terhadap seorang wartawan .
” Ini merupakan tindakan kriminal dan sebisa mungkin agar pihak kepolisian wilayah hukum pemalang segera mengambil upaya hukum agar tercapai kepastian hukum terhadap pelaku pemukulan siapapun pelakunya dan segera menangkap pelaku pemukulan dan hukum harus tetap di tegakkan ,” jelas salah satu wartawan yang enggan di sebut namanya kepada Media Target Buser news jateng,
×
Berita Terbaru Update