Notification

×

Iklan

Iklan

Sejumlah Tokoh Kp Ciwaluh Siap Menangkan Jaro Ade

Minggu, 18 Februari 2018 | Februari 18, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:06Z

Bogor,suakaindonesia.com - Sejumlah Tokoh Kp Ciwaluh RT 3 dan RT 4 RW 5 Desa Watesjaya Kecamatan Cigombong siap mensukseskan Jaro Ade dan Ingrid Kansil dalam Pilkada Kabupaten Bogor tanggal 27 Juni 2018.


Sahaja Watesjaya yang terdiri dari Wahid, Juned dan Edi S (Wanhat), Dedi Yulianto SR (Wakil Bendahara) dan Untung Firmansyah (Dirdes) hari Minggu (18/2) pukul 12.30 wib tiba di Kp Ciwaluh kampung terpencil di Desa Watesjaya. Delapan tokoh Kp Ciwaluh dengan daftar pilih tetap (DPT) sebanyak 242 suara di TPS 9 sepakat akan memenangkan Paslon Nomor Urut 3 Jaro Ade dan Ingrid Kansil.


"Kami bersyukur warga Kp Ciwaluh begitu antusias mendukung dan memenangkan Paslon Jaro Ade dan Ingrid Kansil." Papar Untung, Edi S, Dedi dan Juned


Delapan orang tokoh yang siap memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karo Ade dan Ingrid Kansil terdiri dari Jaja, Irpan, Hendra, Asep Supriyatna, Asep, Akung, Ujum dan Ugan langsung mengisi formulir menjadi Anggota Sahaja Watesjaya. Bahkan mereka akan meminta tokoh ulama Kp Ciwaluh Ustad Iwan yang juga Pimpinan Ponpes Ciwaluh bisa duduk sebagai Dewan Penasehat di Sahaja Watesjaya.


"Kami siap memenangkan Paslon Ade Jaro dan Ingrid Kansil dalam Pilkada tanggal 27 Juni. Kami akan berjuang di TPS 9 paslon ini bisa menang mutlak." Papar para tokoh


Kendati begitu mereka berharap setelah Ade Jaro dan Ingrid Kansil menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor infra struktur dan pemberdayaan masyarakat kampung bisa difasilitasi bantuan. Apalagi jalan sepanjang 1.750 meter agar kendaraan roda dua bisa mengangkut hasil pertanian. Sebab selama ini biaya angkut hasil bumi cukup tinggi sehingga petani belum bisa menikmati.

Reporter : Herwanto
×
Berita Terbaru Update