Notification

×

Iklan

Iklan

Gebyar Lomba Anak Usia Dini se -Kecamatan Megamendung Bersama Himpaudi

Kamis, 01 Maret 2018 | Maret 01, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:57Z


Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com -  Himpaudi bekerjasama dengan PKG menggelar berbagai lomba untuk anak usia dini dengan mengusung tema " Melalui Gebyar PAUD Kecamatan Megamendung Mari Tingkatkan Kualitas Pendidikan Anak Usia Dini Yang Aktif,Kreatif,Inovatif Serta Beraklhaklakul Karimah ", acara yang berlangsung di Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor tersebut berjalan meriah dan dapat sambutan antusias dari seluruh Peserta, Kamis (01/03).


Ada sembilan (9) kategori perlombaan yang diikuti mulai dari bidang agama juga olahraga, selain untuk meningkatkan kualitas acara ini juga diharapkan dapat melatih mental dan keberanian anak - anak usia dini tersebut. 


Winda Susilawati Ketua Panitia Lomba sekaligus ketua Himpaudi kecamatan Megamendung  memaparkan kepada Suaka Indonesia, " Acara ini diikuti oleh Paud se-Kecamatan Megamendung dan mendapat respon positif juga dari Drs H. Hadijana (Camat Megamendung), ini kita selenggarakan rutin setiap tahun dan kita juga bekerjasama dengan Morinaga sebagai sponsor dalam gelaran ini ".


Masih menurut Winda,  " Mudah - mudahan dengan diselenggarakannya acara ini selain untuk mempererat talisilaturahmi juga untuk menciptakan generasi yang berptestasi, kita juga memberikan Piala bagi juara satu sampai juara harapan dengan tujuan untuk cambuk agar mereka lebih dan lebih meningkatkan lagi prestasinya ".

Reporter : Bam'S

×
Berita Terbaru Update