Notification

×

Iklan

Iklan

Beredar Video Kantor Desa Kosong, Saat Dikonfirmasi Kades Jimbaran Malah Blokir Nomor Dari Media

Kamis, 29 September 2022 | September 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:07Z

 



Pati,suakaindonesia.com - Beredar video Kantor Pemerintahan Desa sepi tanpa penghuni atau tanpa ada pelayanan pada jam kerja, Dalam video terlihat masyarakat yang jongkok di teras Kantor Desa karena dalam kantor pemerintahan desa dalam keadaan pintu terbuka dan tidak ada satupun pelayanan atau kosong pada jam kerja pada Kamis pagi,(29/9/2022).



Video dengan durasi 45 detik itu diunggah di group WhatsApp (WA) GJL KAYEN TAMBAKROMO oleh Nomor atas nama Santosa , Dalam video terlihat Dua orang perempuan Duduk dilantai depan pintu masuk dan Seorang Laki laki bersender di tiang teras depan dan seorang memvideokan dengan sambil jalan dari depan kantor menuju ruang pelayanan namun dalam keadaan kosong tidak ada satupun perangkat desa maupun kepala desa di kantor dalam jam kerja pukul 09.30 wib tidak ngantor.





Dalam video yang diambil oleh Fadil sambil memberikan narasi yang terdengar suara "Mohon ijin melaporkan, Kelurahan Desa Jimbaran jam setengah sepuluh (09.30 wib.red) belum ada satu orangpun perangkat desa atau siapapun yang mewakili di kantor desa Jimbaran , Tidak ada satupun perangkat yang berada di kantor. Kantor sepi, kayak kantor orang mati"



Guna memastikan kebenarannya Media Suaka Indonesia mengkonfirmasi dengan Kepala Desa Jimbaran via pesan singkat WhatsApp Namun tidak merespon cuma dilakukan pembacaan saja tanpa jawaban dan ketika di telpon kepala desa Jimbaran melakukan pemblokiran Nomor milik media Suaka Indonesia.



Dan saat dikunjungi kediamannya, Rumah Kepala Desa Jimbaran juga sepi ,Hingga berita ini diterbitkan kepala desa masih belum bisa dikonfirmasi .



Redaksi 

×
Berita Terbaru Update