Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Pemalang Sarankan Pada Pemdes Agar Hari Kamis Gunakan Bahasa Jawa Dalam Pemerintahan

Kamis, 30 Maret 2017 | Maret 30, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:25Z

Pemalang, Media Target Buser News – Bupati Pemalang, H. Junaedi hadiri rapat koordinasi (Rakor) kepala desa dan lurah se-Kabupaten Pemalang Tahun 2017.

Acara yang dilakukan Di taman wisata Wipass/Pangeran Purbaya desa Surajaya Pemalang, Kabupaten Pemalang, Kamis (30/3) diikuti sekitar 280 kepala desa dan lurah se-Kabupaten Pemalang Jawa tengah.

Di awali dengan pengukuhan pengurus Silahturahmi pamong pemalang (simongklang), yang di laksanakan Bupati, lalu dilanjutkan dengan sambutan.

Dalam sambutannya, Junaedi menyarankan kepada seluruh peserta agar setiap hari kamis menggunakan bahasa Jawa, “Sesuai dengan intruksi Gubernur jawa tengah,” ujarnya.

Dan Bupati Sedikit  Menyinggung Terkait  adanya kekosongan perangkat Desa yang masih dalam pemerintahan desa, Bupati menghimbau agar segera diisi dengan mengacu Perda & peraturan Bupati tentang perangkat Desa.

Junaedi juga meminta agar perangkat yang di pilih nanti sesuai dengan kriteria, “Yang bisa bekerja di era seperti sejarang ini untuk membangun desa khususnya dan umumnya Kabupaten Pemalang,” pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa Bupati juga di dampingi wakil bupati Drs H. Martono serta sekda H. Budiraharjo. (Bam'S)

×
Berita Terbaru Update