Notification

×

Iklan

Iklan

AKP. Asep Darajat Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Di PonPes Al - Ghozali

Jumat, 26 Januari 2018 | Januari 26, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:29Z


Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com – Dalam kegiatan nuansa Islami yakni Maulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan di  Pondok pesantren Al - Ghozali di Kp. Pasir angin  Desa Pasir angin Kabupaten Bogor, terlihat di hadiri jajaran Kepolisian Polsek Megamendung diantaranya Kapolsek AKP. Asep Darajat, SH, yang di sambut hangat Pengasuh Ponpes KH. Ghozali Minggu (25/01/2018) pukul 20.00 WIB.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, ini  di awali dengan Sholawat dan Thawasul bersama lalu disambut demgan pembukaan Pembacaan ayat suci Al Qur'an kemudian sebelum beranjak ke acara Tausiah ada beberapa kata sambutan dari Pengasuh Ponpes KH. Ghozali dan sambutan Kapolsek AKP. Asep Darajat.

Dalam Sambutannya Kapolsek memaparkan, " Waspadai bahaya narkoba jangan sampai merambah ke wilayah Pondok pesantren termasuk warga harus mengawasi anak anaknya supaya tidak terjerumus dengan pergaulan bebas yang akhirnya tersangkut narkoba ".

" Waspadai paham radikalisme atau kelompok teroris jangan sampai masuk ke Pondok pesantren serta menghimbau kepada para Jamaah agar mewaspadai  kelompok teror jangan sampai ada di wilayah kita ", pungkasnya.



" Terima kasih atas kehadiran para tamu undangan, semoga kita dapat menauladani sikap, perbuatan dan akhlak Rasulullah Muhammad SAW ", tutur KH. Ghazali selaku pimpinan PonPes.

Maulid Nabi Muhammad SAW ini berlangsung meriah dan hikmat sampai selesai dan di hadiri Jamaah yang di perkirakan kurang lebih 500 orang terdiri para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat , Tokoh pemuda serta undangan lainnya baik wilayah setempat maupun dari luar wilayah.

Bule/Wie
×
Berita Terbaru Update