Notification

×

Iklan

Iklan

Gelak Tawa Warnai Retalk Caffe Tiap Jum'at Malam Bersama Comedy Stand Up Puncak

Rabu, 31 Januari 2018 | Januari 31, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:24Z
Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Setiap Jum'at malam Stand Up Comedy Puncak dibawah pimpinan A. Darjat menggelar pertunjukan di Retalk Caffe Cipayung Kecamatan Megamendung kabupaten Bogor dengan memakai materi yang berbeda dalam setiap dialognya, hal ini dilakukan supaya dari keluwesan dan ketrampilan setiap anggota dapat terasah.



Acara yang dimulai dari pukul 20.00 - 23.00 WIB ini benar - benar dimanfaatkan oleh tiap anggota, mereka dapat menyalurkan keresehan dan kegundahan hatinya lewat Stand Up Comedy. Dari minggu ke minggu setiap anggota mulai terlihat ada kemajuan, dari cara pengusaan panggung, mulai dapat berdialog dan mengajak penonton tertawa serta rasa percaya diri yang mulai keliatan.
A. Darjat sendiri sebagai Ketua dari Stand Up Comedy Puncak tersebut memaparkan bahwa, " Kita sengaja menggelar Stand Up Comedy Puncak seminggu sekali supaya keluwesan setiap anggota bisa terasah, kita  juga mulai mendapat undangan - undangan untuk mengisi beberapa acara disekitar Bogor ini, mudah - mudahan untuk ke depannya kita bisa menghasilkan generasi - generasi muda yang berpotensi yang menyalurkan bakat dan hobbynya dalam hal - hal positif ".


" Untuk Komunitas ini sendiri masih membuka peluang bagi siapa saja yang ingin ikut bergabung, baik yang ada di jalur Puncak ataupun diluar Puncak bisa langsung menghubungi admin atau ke nomor  saya pribadi (081911248883) ", pungkasnya. 



Reporter (Bule/Wie)
×
Berita Terbaru Update