Notification

×

Iklan

Iklan

Giat Karya Bakti Anggota Koramil 2122 Ciawi Bantu Bedah Rumah Veteran

Jumat, 19 Januari 2018 | Januari 19, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:41Z

Kabupaten Bogor, Suaka Indonesia. Kembali Kodam III Siliwangi bersama Kodim 0621 Kabupaten Bogor dengan program Bedah Rumah Veteran (BRV), mendapat Kesempatan melalui Koramil 2122 Ciawi, sedang melaksanakan giat Karya Bakti merenovasi rumah Veteran Ukar (85 thn)  yang berlokasi di Kp. Caringin  Rt 05/02 Desa Banjarsari Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor.


Dalam Kegiatan Bedah Rumah Veteran ( BRV ) yang dilaksanakan oleh Koramil 2122 Ciawi kali ini dikomandoi oleh Sersan Mayor Anwar Syahadat bersama 10 Personil lainnya dengan dibantu   warga setempat. Adapun giat Karya Bakti Bedah Rumah Veteran Ukar (85 thn) direncanakan akan selesai pada (22/01/18).

Sersan Mayor Anwar Syahadat saat ditemui suakaindonesia.com dilapangan memaparkan, " Kegiatan atau program bedah rumah ini bukan hanya kali ini saja, akan tetapi memang sudah merupakan salah satu program kerja TNI, dimana dengan giat bedah rumah ini diharapkan para Veteran dan para pejuang yang sudah turut serta mempertahankan dan berjuang untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) mendapatkan tempat huni atau rumah tinggal yang layak serta lingkungan yang sehat ", ungkapnya.

" Bedah Rumah Veteran ini adalah salah satu bentuk penghargaan atas jasa dan perjuangan mereka dengan ini juga bentuk keperhatian dan kepedulian dari Pemerintah khususnya TNI -AD terhadap masyarakat dan lingkungan karena TNI ada untuk Rakyat dan akan kembali pula menjadi Rakyat ", tutup Anwar mengakhiri perbincangan dengan Kami.


Reporter : Nopi Hidayat(Bule)
Editor      : Redaksi

×
Berita Terbaru Update