Notification

×

Iklan

Iklan

Garnita Menghiasi Indahnya Ramadhan dengan Berbagi Tajil di Stasiun Bogor

Jumat, 08 Juni 2018 | Juni 08, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:51Z

Kota Bogor,suakaindonesia.com - Bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan terindah untuk kita saling berbagi dengan sesama, salah satu momen yang paling meriah adalah kegiatan berbagi Takjil.
Dalam cuaca yang sedikit gerimis  namun tidak membuat Euis Kholisoh, SE bersama 30 Anggota Garnita(Garda Wanita Malahayati Nasdem) bertambah semangat untuk membagikan Takjil kepada Masyarakat sekitaran Stasiun Kereta Api Kota Bogor, kamis ( 07/06/18 ) sore.
Euis Kholisoh yang didampingi Devie Prihartini Sultani selaku Pembina dari Garnita mengatakan, " Acara bagi-bagi tajil ini kami lakukan, karena ini adalah bentuk kebersamaan dan rasa kepedulian kepada para Masyarakat kota Bogor yang sedang berpuasa ", tuturnya.
Masih kata Euis " Sesuai dengan moto kami dari Garnita, Tangguh , Peduli,  dan penuh kasih, karena inilah kegiatan bagi-bagi tajil kami lakukan.
Didalam Partai Nasdem sendiri Saya menjadi pengurus bidang ekonomi, dan Saya yang kebetulan tinggal di daerah Bogor Barat ingin mencalonkan diri untuk Tahun 2019 nanti menjadi Calon Legisatif dari dari Partai Nasdem ".
"Harapan saya sendiri kepada Nasdem semoga Partai Nasdem bisa mendapatkan 5 kursi untuk bisa menjadi anggota Dewan di DPRD.
Walaupun saat ini Partai Nasdem sendiri baru punya 1 kursi ", pungkas Euis.
Kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari Ujang salah satu tukang Ojek di Stasiun kota Bogor juga mengatakan kepada media,  " Bahwa kami sebagai tukang Ojek merasa senang dengan acara bagi-bagi tajil hari ini, karena dengan adanya acara ini bisa meringankan pengeluaran kami dan juga kami tidak harus beli tajil di luar Stasiun kota Bogor ", pungkasnya.

Sementara itu Devi selaku Ketua dari Garnita sendiri memaparkan, " Bagi - bagi tajil ini sudah berlangsung dari 15 hari kebelakang dan kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tahun serta akan terus berlanjut baik di kota Bogor ataupun di Jakarta Pusat ".

" Acara ini terselenggara atas gagasan dari Garnita sendiri, selain itu Garnita juga mempunyai Pondok Pesantren binaan di wilayah Ciapus dengan anak usia sekolah, karena kita konsen dengan persoalan wanita dan anak ", ungkap Ketua Garnita sekaligus ketua DPP Nasdem dan juga Pembina di Bogor ini.
Reporter : Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update