Notification

×

Iklan

Iklan

Panwaslu Kabupaten Bogor Gandeng Insan Pers dalam Pengawasan Pilkada 2018

Rabu, 13 Juni 2018 | Juni 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:48Z

Kabupaten Bogor,suakaIndonesia.com - Untuk mewujudkan Pilkada berjalan sesuai aturan tentu saja harus melibatkan semua elemen tak terkecuali Insan Pers karena peranan Media sangat penting untuk menginformasikan berbagai hal kepada Masyarakat terkait Pilkada 2018.
Dengan melihat kondisi Pemilih saat ini yang semakin menurun kepercayaannya terhadap produk hasil Pemilu, maka Panwaslu Kabupaten Bogor menggelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif  di Hotel M-One Jalan Raya Jakarta-Bogor Km.49,5 Jembatan Hitam, Sukaraja Bogor, dengan melibatkan beberapa Media Cetak, Online dan Tv, Selasa (12/06).
Burhanudin selaku Komisioner Panwaslu dalam sambutannya memaparkan dan menegaskan agar Pilkada bisa berjalan dengan aman, tertib dan sesuai aturan yang berlaku, partisipasi dari Masyarakat sangat diharapkan apalagi saat ini Pilkada tinggal menunggu hitungan hari. Ia juga menghimbau kepada semua Media agar ikut membantu memantau apabila ada potensi kecurangan pada saat Pilkada atau menjelang Pilkada.

Pada season terakhir Yusatriadi, Pengamat Politik menghimbau agar Media berperan aktif untuk memantau jalannya Pilkada, "Saya berharap kepada seluruh Insan Pers agar ikut berpartisipasi dalam pengawasan Pilkada dan membantu memberikan pendidikan kepada Masyarakat sehingga bisa mencerdaskan Masyarakat. Mari kita berupaya mencegah adanya Money Politik ataupun Hoaks serta ujaran kebencian".
Bule
×
Berita Terbaru Update